Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih dan 5 Artis Indonesia yang Memelihara Kucing

Fimela.com, Jakarta Memelihara hewan peliharaan di rumah memang sungguh menyenangkan. Salah satu hewan peliharaan favorit adalah kucing. Tak hanya orang biasa yang senang memelihara kucing. Beberapa artis Indonesia juga senang memelihara hewan lucu ini, salah satunya adalah Tyas Mirasih.

Finalis GADIS Sampul 2002 ini mempunya seekor kucing yang diberi nama Chong Fen. Tyas Mirasih kerap kali mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Chong Fen.

Bahkan aktris kelahiran 8 April 1987 ini membuat akun Instagram untuk kucing kesayangannya itu. Pada sebuah postingan foto, Tyas bersama suaminya, Raiden Soedjono terlihat sedang berpose dengan Chong Fen.

Uniknya mereka tampil kompak dengan mengenakan seragam Arsenal. Sambil menatap mesra Raiden, ia terlihat mengenakan jersey Arsenal berwarna merah putih. Chong Fen juga memakai jersey Arsenal seukuran tubuhnya.

 

#cat #cats #catsofinstagram #catsagram #scottish #scottishfold #catslover #pets #petstagram

A post shared by Chong Fen (@chong.fen) on

Tak hanya Tyas Mirasih, beberapa artis Indonesia juga senang memelihara kucing. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Raisa

 

Glitter has gotten so big 😽

A post shared by @raisa6690 on

Raisa juga mempunya kucing yang imut dan lucu. Penyanyi cantik ini mengaku pernah mempunyai 13 kucing di rumahnya. Raisa sempat mengunggah foto kucing yang diberi nama Glitter di akun Instagram-nya.

Tya Ariestya

Tya Ariestya merupakan salah satu artis Indonesia yang suka dengan kucing. Bahkan saat sedang hamil, ia juga masih main dengan kucing. Tya juga mempunyai salon untuk kucing.

Citra Kirana

 

Say hi DIOR 👋🏻 #cats #bengalcat #catlover

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Di Jakarta, Citra Kirana mempunyai seekor kucing yang diberi nama Dior. Akan tetapi di rumahnya yang berada di Bandung, Citra mempunyai sekitar sepuluh ekor kucing.

Anisa Rahma

 

❤️

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Anisa Rahma juga senang banget dengan hewan berkaki empat ini. Bahkan ia juga sering ikut acara catlovers. Mantan personel Cherrybelle ini mempunyai empat ekor kucing.

Fatin

 

Huh? Your pizza? I ate it.

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Penyanyi muda berbakat ini juga memilih kucing sebagai hewan peliharaan. Tak tanggung-tanggung, Fatin mempunya tiga ekor kucing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading