Sukses

Entertainment

5 Fakta tentang Meninggalnya Tom Petty

Fimela.com, Jakarta Berita duka hadir dari musisi legendaris Tom Petty. Musisi yang terkenal di era 70an ini dikenal sebagai seseorang yang penuh dengan talenta. Diketahui, Tom Petty meninggal pada 2 Oktober 2017 waktu Malibu, Amerika Serikat.

Miliki nama asli Thomas Earl Petty, pria ini dikenalsebagai gitaris yang handal dengan nama band Tom Petty and the Heartbreakers. Ia sendiri adalah penyanyi sera gitaris yang handal.

Tom Fetty sendiri menerima pengharagaan di ajang Grammy Awards dengan kategori Penamplan Vokal Pria terbaik pada tahun 1995. Lagunya yang berjudul You Don't Know How It Feels pun berhasil membuatnya menyabet piala.

Seperti tak puas dengan kariernya sebagai musisi, ternyata Tom Petty pun masuki dunia akting. Penampilannya pertama kali hadir di film FM sebagai seorang figuran pada tahun 1978. Kembali mengenang Tom Petty, ini 5 fakta tentang kematiannya.

Fakta tentang Tom Petty

Sebelum meninggal Tom Petty langsung dilarikan ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, otak Tom Fetty sudah tak lagi berfungsi sehingga dokter memutuskan untuk memasangkan alat bantu medis.

Tom Petty di Rumah Sakit

Tom Petty sendiri dilarikan kerumah sakt pada Minggu malam (1/10) waktu setempat setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya. Dilansir dari Billboard, ia dilaporkan terkena cardiac arrest.

Mengetahui 5 fakta menarik tentang Tom Petty. (AFP/Rick Diamond)

Fakta tentang Tom Petty

TMZ melaporkan bahwa kondisi Tom Petty kritis ketika sudah ditemukan. Alat bantu medisnya pun langsung dipasang usai pihak rumah sakit bisa mengembalikan denyut nadi dari pentolan Tom Petty and the Heartbreakers tersebut.

Mengetahui 5 fakta menarik tentang Tom Petty. (AFP/Alberto E.Rodriguez)

Meninggalnya Tom Petty

Tom Petty sendiri meninggal pada, Senin 2 Oktober 2017 pukul 20.40 waktu setempat. Petty sendiri menghembuskan napas terakhirnya dengan dikelilingi oleh keluarga, sahabat, serta teman-teman dari bandnya.

Mengetahui 5 fakta menarik tentang Tom Petty. (AFP/Rick Diamond)

Tour Sebelum Tom Petty Meninggal

Sebelum meninggal, Petty baru saja menyelesaikan anniversary tour bandnya yang ke 40 bersama dengan The Heartbreakers di Hollywood Bowl, Los Angeles pada 22 September. Selamat jalan Tom Petty.

Mengetahui 5 fakta menarik tentang Tom Petty. (AFP/Kevin Winter)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading