Sukses

Entertainment

Pose Duck Face ala 7 Anak Selebriti, Siapa Paling Lucu?

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembang pesatnya era teknologi membuat sejumlah selebriti membuatkan akun media sosial khusus untuk anaknya. Sebut saja Ashanty, yang sengaja membuatkan dua akun untuk dua anaknya yang masih balita, Arsya dan Arsyi.

Di akun media sosialnya itu, para orangtua memang bebas mengunggah aktivitas serta perkembangan dari sang buah hati. Pose duck face yang belakangan ini menjadi tren ketika selfie, ternyata sudah mampu dilakukan oleh anak-anak selebriti di usianya yang masih belia.

Yuk, intip pose duck face ala tujuh anak selebriti.

1. Rafathar Malik Ahmad

Siapa yang tak kenal dengan Rafathar Malik Ahmad? Putra pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini telah meraih kesuksesannya di usia dini. Tak hanya iklan, Rafathar juga sudah memiliki film sendiri yang diproduseri kedua orangtuanya.

Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Rafathar memang memiliki tingkah yang menggemaskan. Baru-baru ini, Raffi dan Nagita dibuat jatuh cinta dengan tingkah Rafathar ketika melakukan pose duck face. Sang ayah pun mengunggah momen tersebut di akun media sosialnya.

2. Nastusha Olivia Alinskie

Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)

Nastusha Olivia Alinskie baru saja berulang tahun yang pertama. Anak dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu ternyata sudah bisa berjalan dan berbicara.

Nastusha yang memiliki pembawaan periang itu beberapa kali pernah melakukan pose duck face yang berhasil diabadikan dalam sederet potret. Banyak publik yang dibuat gemas oleh tingkah Nastusha.

3. Bilqis Khumairah Razak

Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting.  (Instagram/ayutingting92)

Putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, ternyata juga pernah melakukan pose duck face bersama ibunda tercinta. "Kweekkk kweeekkk.....😘😏👩‍👧," tulis Ayu dalam keterangan fotonya bersama Bilqis.

4. Arsy Hermansyah

Arsyi dan Ashanty. (Instagram/queenarsy)

Ashanty dan buah hatinya, Arsy, kompak melakukan pose duck face ketika berada di dalam mobil. Banyak netizen yang mengaku gemas dengan pose dari anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut.

"Aciioooooo.... duhhh gemesin sihh dek... 😘😘😘😘😘," ungkap akun tissasetyadi. "So cute aciooo 😍," tambah akun triyuliaaa.

5. Gempita

Gempita Nora Marten (Instagram/gisel_la)

Sejak lahir, Gempita Nora Marten telah sukses mencuri perhatian publik. Apalagi ketika anak Gisela Anastasia dan Gading Marten ini semakin beranjak besar. Ia tak pernah kehilangan pesonanya. Bersama Gisel, Gempi pernah melakukan pose duck face yang dinilai membuatnya semakin terlihat cantik.

6. Thalia

Thalia Putri Onsu. (Instagram/thaliaputrionsu)

Putri sematawayang Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia, sudah memasuki bangku sekolah. Sarwendah yang memang membuatkan akun khusus untuk sang buah hati itu berhasil mengabadikan momen Thalia berpose duck face di sekolah.

7. Salma

Atiqah Hasiholan dan bayinya. (Instagram/atiqahhasiholan)

Saat baru berusia tiga minggu, Salma Jihane Putri Dewanto, anak pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, rupanya sudah pandai berpose. Bahkan, seolah ingin mengikuti pose sang ibunda saat baru bangun tidur, baby Sal pun berusaha menirukan ekspresi duck face di wajah mungilnya.

Dari tujuh pose duck face ala anak selebriti di atas, mana yang menurutmu paling lucu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading