Sukses

Entertainment

Perjodohan Ayu Ting Ting dengan 5 Pria, Ada Andhika Kangen Band!

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan Enji pada 2014 silam, tak lama setelah melahirkan Bilqis Khumairah Razak. Menyandang status janda, kisah asmara Ayu rupanya banyak menarik perhatian publik.

Ayu sendiri diketahui pernah menjalin kasih dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Meski sempat mengaku serius, namun jalinan kasih dua artis berbeda negara ini kandas. Shaheer pun kini telah kembali ke negara asalnya.

Sementara Ayu terus berkelana mencari cinta. Sejumlah pria pun pernah dikabarkan dekat dengan perempuan asal Depok tersebut. Bahkan, beberapa kabar di antaranya merupakan 'hasil' dari perjodohan fans Ayu.

Yang teranyar, warganet beramai-ramai menjodohkan Ayu Ting Ting dengan Andhika Kangen Band. Beberapa waktu lalu, keduanya juga sempat tampil di acara yang sama. Selain Andhika, empat pria ini juga pernah dijodohkan dengan Ayu Ting Ting.

1. Shaheer Sheikh

Perjodohan Ayu Ting Ting dengan 5 Pria, Ada Andhika Kangen Band! (Foto: Instagram/ayutingting92, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Tarra Budiman

Perjodohan Ayu Ting Ting dengan 5 Pria, Ada Andhika Kangen Band! (Foto: Instagram/ayutingting92, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Andy Arsyil

Perjodohan Ayu Ting Ting dengan 5 Pria, Ada Andhika Kangen Band! (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Ivan Gunawan

Perjodohan Ayu Ting Ting dengan 5 Pria, Ada Andhika Kangen Band! (Foto: Instagram/ivan_gunawan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Andhika Kangen Band

Perjodohan Ayu Ting Ting dengan 5 Pria, Ada Andhika Kangen Band! (Foto: Instagram/ruben_onsu, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Soal jodoh, Ayu Ting Ting memang santai. Ia tak menargetkan kapan harus melepas masa jandanya. Bagi Ayu yang terpenting sekarang adalah kebahagiaan sang putri sematawayang, karier bermusik serta bisnis yang baru ditekuninya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading