Sukses

Entertainment

Hapus Foto Pacar, Eza Gionino Putus Cinta?

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha dikabarkan putus. Hal tersebut tampak pada dihapusnya foto-foto kebersamaan Eza Gionino dan Meiza di akun instagramnya. Bahkan, Meiza juga telah menghapus akun instagramnya, sehingga tidak lagi bisa diakses.

Padahal sebelumnya, pasangan yang memiliki kisah unik saat memulai asmara itu, kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di instagram masing-masing. Bahkan Eza juga kerap memuji Meiza melalui akun instagramnya.

Belum diketahui kapan asmara keduanya kandas. Melalui rekaman postingan instagram Eza Gionino di google, pada 25 Maret 2017, Eza masih sempat mengucapkan selamat kepada Meiza yang berhasil lulus kuliah. Meiza memang pernah mengungkapkan, dirinya tengah menyelesaikan pendidikan di fakultas psikologi, di salah satu universitas.

"Alhamdulillah, pacarku lulus. Selamat ya sayangku," tulis Eza. Namun setelah ditelusuri, postingan itu pun sudah dihapus Eza Gionino.

Sebelum dihapus, Bintang.com sempat mengkonfirmasi perihal kandasnya hubungan Eza dan Meiza melalui pesan di akun instagram Meiza. Namun perempuan cantik itu hanya membalas sapa Bintang.com dan tidak menjawab pertanyaan perihal kandasnya hubungan mereka.

Begitu pula saat Eza Gionino dihubungi. Ia tidak ingin menjawab isu yang saat ini sedang dibicarakan di media sosial tersebut.

Dalam sebuah tayangan infotainment Selebrita pada 1 Agustus 2017, Eza Gionino menjawab isu putusnya hubungan dengan Meiza yang dilontarkan teman-temannya di lokasi syuting.

"Kak Eza katanya baru putus ya," kata rekan Eza di lokasi syuting.

"Ah itu gosip, nggak benar," ujar Eza Gionino sambil tertawa bersama rekan-rekannya.

Kisah cinta yang unik

Eza Gionino bertemu dengan Meiza Aulia Coritha di tempat rehabilitasi. Saat itu, Eza tengah menjalani proses rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkoba yang menyeretnya ke masalah hukum. Eza langsung jatuh cinta saat melihat Meiza. Ternyata baru diketahui, Meiza adalah adik dari kepala tempat Eza menjalani rehabilitasi.

Namun, cinta membuat Eza memberanikan diri untuk mendekati Meiza. Lama kelamaan keduanya pun sepakat untuk menjalin hubungan khusus. Meiza memuji Eza sebagai sosok yang sayang keluarga dan bertanggung jawab. Sementara Eza pun memuji Meiza sebagai perempuan yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Kami jadian waktu Eza baru selesai program rehabilitas di sana. Tanggal 21 Desember 2015 baru kita pacaran," ujar Meiza saat berbincang dengan Bintang.com, medio September 2016.

Punya rencana menikah

Hubungan Eza Gionino dan Meiza diketahui sudah cukup serius. Bahkan kedua keluarga sudah saling mengenal dan merestui hubungan tersebut. Ibunda Eza pun diketahui sangat menyayangi Meiza dan memanggil gadis cantik itu dengan sebutan calon mantu.

"Sudah kenal dekat kayak keluarga Meiza mamanya juga kenal, ketemu sudah dekat terakhir juga kita liburan bareng kok ke puncak nginep di sana. Pendekatan kita sudah banyak banget, Sekarang yang kita fokusin, terutama Meiza sih dari keluarga dan gue juga berharap Meiza bisa segera selesai kuliah fokus urusin skripsi. Kalau gue apa sih yang dilakukan laki-laki ya kerja untuk masa depan," ujar Eza Gionino saat berbincang dengan Bintang.com medio September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading