Sukses

Entertainment

5 Fakta Citra Kirana Dikabarkan Balikan dengan Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, Citra Kirana dan Ali Syakieb adalah pasangan yang sangat diidolakan. Pasalnya, kedua bintang ini memang tampak serasi dan menunjukkan chemistry yang luar biasa di depan umum.

Namun sayangnya, pada tahun 2015 Citra memberikan pengakuan tak lagi menjalin hubungan dengan Ali Syakieb. Meski demikian, dia tidak menyebutkan apa yang membuat mereka memutuskan untuk berpisah. 

Setelah mengumumkan berpisah, pasangan ini pun menjalani kehidupan masing-masing. Meski demikian, tampaknya mereka senantiasa menjalani hubungan yang baik satu sama lain.

Bahkan setelah beberapa tahun berpisah, pasangan ini beberapa kali terlihat bersama. Salah satu yang membuat heboh adalah ketika Citra mengunggah postingan Insta Story dengan pria yang diduga adalah Ali Syakieb.

Citra Kirana dan Ali Syakieb (Bintang Pictures)

Lalu bagaimana awal mula kabar Citra Kirana dan Ali Syakieb balikan mulai beredar? Bagaimana tanggapan mereka tentang hal ini? Berikut ulasannya!

 

Putus Cinta

Kabar Citra dan Ali putus cinta terungkap lewat klarifikasi dari pihak yang bersangkutan. Saat ditemui awak media pada tahun 2015, Citra mengungkapkan bahwa dirinya sudah sekitar enam bulan tak lagi menjalin hubungan dengan Ali. Padahal, pasangan ini sudah sempat merencanakan pernikahan.

"Sudah lama ya. Kurang lebih jomblo itu dari tahun baru kemaren. Saat ini aku masih sendiri aja, masih menikmati kesendirian ini," ungkapnya pada bulan Juni 2015 silam.

 

Hari-hari Tanpa Kekasih

Baik Citra dan Ali kemudian menjalani kehidupannya masing-masing. Citra mengakui bahwa perpisahan justru membuatnya bersyukur karena bisa fokus pada karir dan hal yang positif.

"Sekarang aku fokus syuting dan maen sama temen-temen, ketemu fans aku. Ya, lebih nikmatin jalan-jalan aja," tutur Citra Kirana pasca putus dari Ali.

Sementara itu, Ali mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Citra masih sangat baik. "Cuma temen, kan bukan cuma dia aja. Kan yang penting hubungan baik aja sih. Artinya kan gini, walaupun kita udah nggak pacaran, bukan berarti kita harus musuh kan. Kita semua teman baik," ucapnya.

 

Rumor Balikan

Namun setelah sekian lama tak lagi menjalin hubungan, sejak awal tahun 2017 lalu muncul kabar bahwa keduanya kembali menjalin hubungan. Citra beberapa kali menunjukkan kedekatan dengan Ali lewat akun media sosial. Februari 2017, terkuak postingan yang menunjukkan saling goda di Insta Story.

Makin Sering Bersama

Citra Kirana dan Ali Syakieb (Bintang Pictures)

Faktanya, pasangan ini memang semakin sering terlihat bersama. Beberapa waktu lalu, terungkap Insta Story Citra Kirana sedang menikmati lari sore dengan seorang pria yang diduga adalah Ali Syakieb. Kabar ini pun semakin beredar luas setelah dipublikasikan oleh salah satu akun gosip.

Respon Citra dan Ali

Pada akhirnya, Citra Kirana pun memberikan komentar soal kabar hubungannya dengan Ali Syakieb. Namun dia tidak menjelaskan secara gamblang.  "Ya hubungannya baik aja. Ya gitu. dekat. Cie, mau tau banget ya, kepo," kata Citra.

"Aku emang suka banget lari kan. Jadi sekarang aku lagi menekuni dunia lari. Ya aku ingin ngajak orang-orang terdekatku untuk hidup sehat juga. Jadi aku ajak teman-temanku. Kebetulan waktu itu Ali juga ada di Bandung kan. Dan dia (Ali) suka banget olahraga. Jadi pas diajakin olahraga dia smangat," Citra Kirana menjelaskan soal hubungan dengan Ali Syakieb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading