Sukses

Entertainment

7 Kisah Cinta Selebriti yang Berakhir Tragis

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa Randy Pangalila dan Michella Putri putus setelah enam tahun berpacaran. Padahal, sebelumnya mereka telah merencanakan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Pasangan ini memang belum memberikan konformasi apapun tentang hal ini. Meski demikian, kabar ini membuat banyak fans ikut merasakan kesedihan mendalam.

Meski demikian, sekalipun kabar ini benar, pasangan ini bukan satu-satunya yang membuat fans baper karena akhir yang tragis. Beberapa selebriti tanah air sebelumnya juga sempat heboh lantaran perpisahan yang tak terduga.

Banyak alasan kenapa perpisahan para selebriti ini membuat banyak orang ikut patah hati. Selain mungkin karena mereka dianggap serasi, hubungan yang sudah terjalin cukup lama juga menjadi alasan fans jadi sedih melihat keputusan mereka.

Siapa saja pasangan selebriti yang memiliki kisah tak kalah tragis dari rumor putus Randy Pangalila dan Michella Putri? Bagaimana pula kisah mereka? Berikut ulasannya!

 

 

Ariel dan Luna Maya

Luna Maya dan Ariel NOAH menjalin cinta sejak tahun 2004, dan mengalami banyak cobaan. Bahkan ketika Ariel kemudian menikah dengan Sarah Amalia, Luna pun masih setia menunggu Ariel. Hingga ketika Ariel bercerai, Luna pun kembali datang untuk Ariel.

Sayangnya, cobaan pun tak berhenti sampai di situ. Namun bahkan ketika Ariel berada dalam tahanan, Luna masih menjadi sosok yang paling setia menemaninya. Sayangnya, setelah semua cobaan itu, mereka kemudian malah berpisah pada tahun 2012.

Rianti Cartwright dan Banyu Biru

Rianti Cartwright. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kisah cinta yang tak kalah tragis juga terjadi pada Rianti Cartwright dan Banyu Biru. Keduanya berpisah setelah tujuh tahun bersama. Perbedaan prinsip menjadi alasan di balik perpisahan mereka. Kini, mereka telah sama-sama move on.

 

Acha Septriasa dan Irwansyah

Acha Septriasa dan Irwansyah (Instagram/septriasaacha)

Kisah cinta Acha Septriasa dan Irwansyah sangat dikenal di dunia selebriti karena dianggap sangat serasi. Pasangan ini bertemu saat membintangi film Heart, dan kemudian bekerja sama dalam beberapa proyek. Sayangnya, pasangan ini kemudian mengakhiri hubungan, setelah empat tahun menjalin hubungan.

 

Zack Lee dan Nafa Urbach

Nafa Urbach, Zack Lee, dan anak mereka, Mikhaela. (Instagram - @nafaurbach)

Siapapun pasti trenyuh melihat hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach. Setelah 10 tahun menikah, akhirnya Nafa mengajukan gugatan cerai pada September 2017 lalu. Beberapa tahun belakangan, pasangan ini memang telah mengalami banyak masalah, namun Nafa terus berusaha untuk bertahan. Pasangan yang dikaruniai seorang anak ini sedang dalam proses perceraian.

Raisa - Keenan Pearce

Sebelum menikah dan berbahagia dengan Hamish Daud, Raisa sempat menjalin hubungan cukup lama dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Keduanya sempat menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun. Meski demikian, hubungan yang mereka jalani juga tidak selalu mulus. Pasangan ini sempat putus nyambung hingga akhirnya keduanya diketahui benar-benar mengakhiri hubungan pada Juli 2016.

Keenan Pearce dan Raisa (Instagram/@keenanpearce)

Banyak orang yang menyayangkan keputusan mereka mengingat hubungan yang terjadi begitu lama. Meski demikian, ketika publik tahu Raisa sudah move on dan menemukan pengganti, semuanya ikut berbahagia. Hamish Daud dan Raisa menikah pada 3 September 2017.

 

Awkarin dan Gaga Muhammad

Tak ingin kalah dari Awkarin, Gaga juga mulai eksis dengan karya musik.

Awalnya tidak banyak orang tahu siapa Awkarin. Namun kemudian, dia membuat heboh terkait drama perpisahannya dengan Gaga Muhammad. Dia mengunggah vlog emosional tentang perpisahannya dengan sang mantan. Namun setelahnya, Awkarin pun eksis di dunia hiburan.

 

Randy Pangalila dan Michella Putri?

Randy Pangalila dan Michella Putri saat nonton (Instagram/@randpunk)

Randy Pangalila dan [Michella Putri]( memang belum benar-benar mengumumkan telah berpisah. Namun setelah enam tahun berpacaran, bahkan merencanakan pernikahan pada tahun 2018, kabar perpisahan ini jelas membuat fans sedih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading