Sukses

Entertainment

Menguak Sosok Suami Andi Soraya yang Misterius

Fimela.com, Jakarta Bintang senior Andi Soraya belakangan menjadi pembahasan. Bagaimana tidak, setelah bercerai dengan Rudy Sutopo pada tahun 2015 silam, kini dia dikabarkan sedang hamil empat bulan.

Kabar itu terungkap saat salah satu akun gosip mengunggah postingan yang menunjukkan Andi sedang melangsungkan acara empat bulanan. Informasi itu diperjelas dengan adanya foto tumpeng bertuliskan ucapan selamat atas kehamilan Andi yang sudah mencapai empat bulan. 

Bagaimanapun, kabar kehamilan Andi Soraya jelas menciptakan kehebohan. Pasalnya, sejak resmi bercerai dari suami sebelumnya, tidak pernah terdengar bahwa dia telah menikah lagi.

Namun berdasarkan hasil penelusuran, akhirnya terungkap juga siapa ayah dari bayi yang dikandung oleh Andi Soraya. Faktanya, pasangannya sekarang bukanlah orang biasa.

Andi Soraya (Instagram/lambe_turah)

Lalu siapakah sebenarnya pria yang kini menjadi pendamping Andi Soraya? Seperti apa pula hubungan yang mereka jalani saat ini? Berikut ulasan singkatnya!

 

Kabar Kehamilan

Kabar Kehamilan Andi Soraya pertama kali dipublikasikan oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam postingannya, akun tersebut menunjukkan momen acara empat bulanan sang artis. Informasi itu terlihat dari salah satu foto yang menunjukkan tumpeng bertuliskan 'empat bulanan Andi Soraya'.

Teka-teki Suami Andi Soraya

Andi Soraya dan suami barunya? [foto: facebook]

Selama ini, Andi Soraya tidak pernah diberitakan menikah dengan siapapun. Tentu saja, kabar ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang siapa ayah bayi dalam kandungan sang artis. Berbagai komentar, baik positif dan negatif, mulai datang mengalir di media sosial.

Suami Andi Soraya

Andi Soraya dan suami barunya? [foto: facebook]

Setelah dilakukan penelusuran, akhirnya terungkap juga siapa pria yang kini menjadi pendamping Andi Soraya. Bukan orang sembarangan, rupanya Andi telah menikah politisi sekaligus pengusaha asal Sulawesi Selatan bernama Andi Muhammad Ali Gaffar Patappe.

Hubungan dengan Keluarga

Andi Soraya bersama sosok yang disebut-sebut bernama Ali Gaffar, suami Andi Soraya. Mereka sedang makan bersama dengan Steve Emmanuel dan Darren. (Instagram @andisorayabeatrix)

Keluarga Andi Soraya dengan suaminya sekarang pun tampak sangat harmonis. Terbukti, ada beberapa postingan di media sosial yang menunjukkan Andi, suami, dan anak-anak Andi berpose bersama dalam berbagai momen dan acara. Mereka pun tampak tersenyum hangat dalam semua foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading