Sukses

Entertainment

Keluarga Anang-Ashanty, Sederhana di Antara Gelimang Harta

Fimela.com, Jakarta Tak hanya popularitas, pemasukan yang jauh lebih mencukupi juga merupakan 'risiko' menjadi figur publik. Jadi, tentulah bukan satu hal mengherankan bila citra para pelakon dunia hiburan hampir selalu tentang kehidupan mewah nan glamor. Kendati demikian, potret kesederhaan justru dengan mudah terlihat di hidup keluarga Ashanty-Anang Hermansyah.

Mengingat Anang adalah seorang anggota DPR, juga Ashanty yang berprofesi sebagai pernyanyi ternama, kehidupan cukup secara material tentu tak bisa dielak dari keluarga berjulukan A6 ini. Belum lagi melihat rumah mewah mereka dengan cukup banyak Asisten Rumah Tangga (ART).

Sangat mungkin selalu terlihat hidup bermewah-mewah, potret kontras malah tak jarang tampak. Sebagai contoh, kamu bisa dengan mudah menemukan bukti kesederhaan hidup keluarga beranggotakan enam orang ini di akun Instagram Ashanty. Terlihat akrab dan mencipta nuansa yang hangat di rumah, kediaman mereka seperti tak pernah sepi, dan setiap harinya dihiasi dengan tak sedikit suka. Bercanda dan saling menjaga, itulah deskripsi besar tentang keseharian keluarga Anang-Ashanty yang tampak.

Potret kesederhanaan keluarga Ashanty-Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Di salah satu potret, kamu bisa melihat ritual makan bersama dengan menu sederhana kiranya jadi satu rutinitas yang selalu diusahakan keluarga Ashanty-Anang Hermansyah. Rasanya tentu akan lebih enak jika bisa makan bersama, meski dengan menu yang tak seberapa mewah.

Penampilan Ashanty yang Cuek

Di antara anggun dan riasan yang memoles wajah Ashanty kala harus tampil di luar, terselip satu-dua potret kesederhaan dari sosok perempuan berusia 32 tahun tersebut di rumah. Dengan cueknya, ia kedapatan mengasuh buah hatinya dengan hanya mengenakan daster.

Tak tampak riasan wajah yang hampir selalu menghiasi paras Ashanty. Bila di rumah, ia akan dengan begitu santai berpenampilan sembari menjalankan perannya sebagai ibu dan istri. Bahkan, ia pun pernah kedapatan makan di lantai.

Potret kesederhanaan keluarga Ashanty-Anang Hermansyah. (Instagram/suwarsiha)

Terlihat berkali-kali, Ashanty sepertinya sangat nyaman mengenakan daster ketika tengah berada di rumah. Bercanda dengan anak-anaknya, perempuan cantik yang sudah menikah dengan Anang sejak 2012 silam ini tampak menikmati perannya.

Ashanty Juga Kedapatan Akrab dengan ART-nya

Dari makan bersama di satu meja, liburan, nge-mall, sampai memberi kejutan saat ulang tahun, semua terekam di salah satu akun Instagram dengan username @suwarsiha. Dalam beberapa rekam video singkat dan foto, mereka tampak benar-benar akrab.

Ashanty terlihat akrab dengan ART-nya. (Instagram/suwarsiha)

Suasananya jauh dari canggung jika sang ART tengah menghabiskan waktu bersama keluarga Anang Hermansyah. Foto kedua anak Anang-Ashanty pun tak pelak mendominasi feed Instagram di akun bersangkutan.

Dalam salah satu foto, Ashanty bahkan terlihat santai bersandar pada Suwarsiha sambil memegang handphone. Sementara ibu ini terlihat pasrah saja menerima rebahan kepala Ashanty. Keduanya sama sekali tak terlihat kaku di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading