Sukses

Entertainment

Glenn Fredly dan 6 Solois yang Manggung dengan Gitar

Fimela.com, Jakarta Apiknya musikalitas Glenn Fredly telah membuat banyak penikmat musik jatuh cinta. Bagaimana tidak, lebih dari 2 dekade berkarya, ia telah menghadirkan sederet album dan hits yang tidak melulu soal cinta.

Namun, ada satu hal yang begitu melekat dengan pelantun Cukup Sudah ini. Selain kerap terlihat mengenakan topi, penampilan Glenn saat manggung tidak bisa lepas dari gitar.

Kehadiran gitar seperti menjadi bagian dari 'nyawa' aksi panggung Glenn ketika menghibur penggemar. Ia tahu betul memadukan skill vokal dan permainan gitar hingga menciptakan suguhan istimewa.

Selain Glenn Fredly, ada pula sederet solois Tanah Air lain yang juga manggung dengan gitar. Siapa sajakah mereka? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Sheryl Sheinafia

Glenn Fredly dan 6 Solois yang Manggung dengan Gitar. (Foto: Galih W. Satria/Dok. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Marcello Tahitoe

Glenn Fredly dan 6 Solois yang Manggung dengan Gitar. (Foto: Andy Masela/Dok. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Eva Celia

Glenn Fredly dan 6 Solois yang Manggung dengan Gitar. (Foto: Instagram/evacelia, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Adera

Glenn Fredly dan 6 Solois yang Manggung dengan Gitar. (Foto: Instagram/adera_ega, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Rendy Pandugo

Glenn Fredly dan 6 Solois yang Manggung dengan Gitar. (Foto: Instagram/rendypandugo, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Sandhy Sondoro

Glenn Fredly dan 6 Solois yang Manggung dengan Gitar. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia Glenn Fredly dan 6 solois Indonesia yang manggung bersama gitar. Siapakah favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading