Sukses

Entertainment

5 Artis yang Pernah Pakai Baju Rancangan Anniesa Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, kasus penipuan yang melibatkan biro perjalanan haji dan umrah, First Travel, cukup menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, perusahaan yang digawangi oleh pasangan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman ini dituding telah menipu ribuaan jamaatnya.

Selain berbisnis travel, Anniesa ternyata juga seorang perancang busana. Tak main-main, wanita berhijab tersebut pernah tampil di New York Fashion Week 2016 lalu. Busana-busana rancangan Anniesa juga kerap digunakan para pesohor negeri.

Berikut lima selebriti yang pernah memakai baju rancangan Anniesa Hasibuan.

1. Syahrini

Saat berangkat umrah Maret 2017 lalu, Syahrini dan belasan anggota keluarganya menggunakan jasa First Travel. Perempuan kelahiran Bogor 35 tahun silam itu pun sempat mengenakan salah satu baju rancangan Anniesa Hasibuan.

Syahrini menjalankan ibadah umrah. (Instagram/princessyahrini)

"Beautiful Dress By @anniesahasibuan From New York Fashion Week Collections #NFW !!!" tulis Syahrini dalam keterangan fotonya.

2. Terry Putri

Terry Putri menggunakan baju rancangan Anniesa Hasibuan. (Instagram/anniesahasibuandaily)

Sosok Terry Putri ternyata pernah menjadi model untuk baju-baju rancangan Anniesa Hasibuan. Terlihat dari akun resmi Instagram butik milik Anniesa. Terry tampak menawan dalam balutan beberapa baju produksi Anniesa Hasibuan Daily.

3. Ria Irawan

Ria Irawan menggunakan baju rancangan Anniesa Hasibuan. (Instagram/riairawan)

Akhir tahun lalu, Ria Irawan menyempatkan diri untuk pergi umrah bersama suaminya, Mayky Wongkar. Tak hanya menunaikan ibadah umrah, Ria yang menggunakan jasa First Travel itu juga berlibur ke Mesir.

Di sana, Ria sempat memamerkan salah satu baju rancangan Anniesa Hasibuan. "@anniesahasibuan @anniesahasibuanofficial terima kasih baju indahnya," ungkap Ria Irawan di Instagram.

4. Julia Perez

Julia Perez menggunakan baju rancangan Anniesa Hasibuan. (Instagram/juliaperrezz)

Hubungn almarhum Julia Perez dan Anniesa Hasibuan terbilang cukup hangat. Beberapa kali, Jupe mengunggah potret kebersamaannya dengan bos First Travel itu. Keduanya pun tampak saling mendukung karier masing-masing.

Saat pergi umrah bersama Ria Irawan, Jupe diketahui menggunakan jasa First Travel. Tak lupa, ia mengenakan baju-baju rancangan dari Anniesa Hasibuan.

5. Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi menggunakan baju rancangan Anniesa Hasibuan. (Instagram/idp91)

Sebagai perancang busana ternama, sosok Anniesa Hasibuan memang tak asing lagi di kalangan selebriti, termasuk Indah Dewi Pertiwi. Pada pertengahan 2016 lalu, Indah pernah menggunakan outter produksi Anniesa Hasibuan.

"Good Morning Sunshine🌞😊😘 me wearing @anniesahasibuandaily @anniesahasibuanofficial,"tulis Indah Dewi Pertiwi yang tampak cantik dalam balutan outter berwarna hijau tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading