Sukses

Entertainment

7 Transformasi Gong Yo dari Drama Pertama Sampai Goblin

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan film Train to Busan dan drama Goblin, Gong Yoo menempati puncak popularitas di Korea tahun lalu. Semua drama yang diperankan oleh aktor yang miliki wajah tampan ini selalu membuat cewek meleleh.

Kerennya akting Gong Yoo serta wajahnya yang tampan membuat ia diberi julukan ahjussi rasa oppa oleh netizen. Yup, meski usianya yang sudah matang namun para netizen tetap menganggapnya awet muda.

Jika diperhatikan, Gong Yoo memiliki senyum yang khas dan gesture tubuh yang imutnya konsisten. Gaya mengoloknya tak pernah berubah dari satu drama ke drama yang lain.

Keistimewaan lain Gong Yoo adalah dia sellau low profile. Meskipun sering membawa pulang penghargaan akting, Gong Yoo tetap sederhana.

 [Bintang] Selain Gong Yoo, 7 Aktor Korea Ini Bikin Para Cewek Susah Napas

Setelah drama Goblin misalnya, Gong Yoo tetap sederhana, bagitu juga saat datang berlibur ke Lombok. Tak ada penjagaan ketat. Memang, Gong Yoo, Kim Go-eun, Lee Dong-wook dan Yoo In-na tetap low profile setelah drama asmara fantasi Goblin mereka selesai. Yuk simak transformasi Gong Yo dari drama pertama hingga Goblin.

1. School 4

Gong Yoo mengawali karir di School 4 (2000). Drama ini memang dikenal sebagai drama pencetak bintang Top Korea. Hampir semua pemain drama yang debut lewat drama serial School menjadi terkenal di kemdian hari.

2. Biscuit Teacher and Star Candy

Dalam drama ini, Gong Yoo beradu akting dengan Gong Hyo Jin. Keduanya sekarang bisa dibilang sebagai raja dan ratu drama. Apapun judul drama yang mereka bintangi bisa dipastikan 'meledak'.

Di drama ini Gong Yoo menjadi anak bandel yang susah lulus dari sekolah. Wajah imut membuatnya tetap cocok jadi anak sekolah meski usianya saat itu udah 20-an lebih.

3. Coffe Prince

Namanya melejit saat bermain dalam drama Coffee Prince, jadi barista. Waktu itu, tema kopi belum sepopuler saat ini. Bisa jadi Coffe Prince menjadi salah satu pendobrak karir barista.

4. Coffe Prince

Dengan penampilan yang berbeda di drama Coffe Prince dan sentuhan romantis, Gong Yoo mendapat posisi puncak popularitas. Keberaniannya meninggalkan popularitas lantas mengikuti wajib militer usai drama ini berakhir disayangkan sekaligus dipuji netizen.

5. BIG

Sesuai dengan judulnya, drama ini menjadi sesuatu yang 'besar' bagi karir Gong Yoo usai wajib militer. Banyak selebritis kehilangan pesona usai mengikuti wajib militer selama dua tahun.

Namun, rupanya ini tak berlaku bagi Gong Yoo. Perannya sebagai dokter dalam drama BIG memikat banyak penonton. Mau tampil casual maupun profesional, Gong Yoo tetap tampan di drama ini.

6. Goblin

Di episode awal awal Goblin, Gong Yoo tampil sebagai panglima perang kerajaan. Dengan jubah besi, Gong Yoo langsung tampil memikat di episode pertama. Sentuhan cerita pengabdian dan peghianatan langsung membuat penggemar drama Korea terpukau.

7. Goblin

Hidup abadi selama ratusan tahun nyatanya nyaris sama dengan ketampanan Gong Yoo. Gong Yoo menggambrkan periode waktu dengan penampilan yang berubah-ubah di drama Goblin. Namun, ada satu yang tak berubah. Ketampanan Gong Yo!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading