Sukses

Entertainment

Ajak Keluarga, Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Ibunda di Singapura

Fimela.com, Jakarta Liburan kali ini terasa berbeda bagi [Ayu Ting Ting](3118111 ""). Selain mengajak ayahnya, Abdul Razak, ia juga mengajak ibundanya, Umi Kalsum, serta anak dan adiknya.

Ayu juga mengajak beberapa anggota keluarganya. Ayu menyebutnya sebagai The Rojaks. Mereka menikmati keindahan Singapura. Mereka terlihat foto bersama dengan wajah riang.

"Semoga seneng terus ya The Rojaks amiinnn.......semangat all 💪❤," tulis Ayu sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu.

"Semoga kita bisa selalu liburan bareng 🙏🏻😇 amiinnn..... The rojaks," jelas Ayu dalam foto yang lain.

Ayu Ting Ting beri kejutan ulang tahun pada ibundanya. (Instagram/ayutingting92)

Dalam foto yang diunggahnya itu, Ayu Ting Ting terlihat foto bersama. Mereka kompak mengenakan kaus putih putih dengan bagian lengan hitam.

Ibunda Ayu Ting Ting Ulang Tahun

Berbeda dengan tahun lalu, ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, kali ini terbilang spesial. Acara tersebut dilakukan di Singapura. Sejumlah keluarga yang tergabung The Rojaks pun ikut diboyongnya.

Dalam foto yang diunggahnya, 4 Oktober 2017 lalu. Ayu terlihat menyalakan lilin untuk ditiup Umi Kalsum. Di sebelah Umi Kalsum, terlihat Abdul Razak yang mengenakan topi hitam.

"Happy birthday Ibu semoga panjang umur, sehat selalu, smkin banyak rezekiny, berkah selalu, mnjadi ibu yg lbh baik lagi sayang ayu, Syifa, Bilqis, ayah n semoga apa yang ibu impikan terwujud doanya semua dijabah Allah SWT amin terima kasih udah selalu sayang sama kita. we love u ibu ❤️🎂🍻🎁💐💃😇💋," tulis Ayu sebagai keterangan foto.

Namun, Ayu sengaja mengunci kolom komentarnya. Lebih dari 200 ribu yang menyukai foto tersebut.

Beda Ultah Tahun Lalu

Sementara itu, Umi Kalsum mengunggah foto yang sama dengan foto yang diunggah Ayu. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang selalu ingat dan sayang pada dirinya. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada anak tercintanya, Ayu Ting Ting dan Syifa.

Berbeda kali ini, ulang tahun lalu Umi Kalsum dan Ayu foto bersama. Ibundanya itu terlihat memegang kue berbentuk teko dan cangkir warna ungu. Ucapan selamat Ayu tak jauh berbeda dengan yang ditulisnya pada tahun lalu.

Ayu Ting Ting memberi kado kue teko kepada ibundanya, Umi Kalsum, yang hari ini berulang tahun, Selasa (4/11/2016)

"Happy birthday ibu, semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezekinya, semakin jadi ibu yang selalu sayang sama teteh, ayah, Sifa, Bilqis, selalu bahagia teteh selalu doain yang terbaik buat ibu, insa allah teteh bisa buat ibu bahagia terus amin....yang terpenting buat teteh yaitu ibu selalu di samping teteh dan pastinya doa ibu yg selalu ada buat teteh, i love you ibu......cepet sehat bu❤️, sekali lagi happy birthday ibuku tercinta ❤️🎂," kata Ayu ketika itu.

Doa Netizen

Netizen pun ikut mengucapkan selamat kepada ibunda Ayu Ting Ting itu. Mereka mendoakan agar Umi Kalsum panjang umur dan sehat selalu.

"Hbd ibu semoga panjang umur sehat slalu& selalu dilindungi Alloh swt aminn,,Salam buat bunda Ayu n Iqis bu 😍😘😘😘😘," kata akun @idonsta.jr.

Namun, banyak juga netizen yang berkomentar nyinyir atas ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting. Mereka juga menyindir Ayu agar tak jadi 'pelakor' (perebut laki orang). "Biar anaknya ga jdi pelakor lagi ya bu wkwk @hanidarannisa," sindir akun @fjrhokta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading