Sukses

Entertainment

Atalarik Syah Pamer Foto Bareng Vonny Cornelia, Lalu Bicara Cinta

Fimela.com, Jakarta Atalarik Syah kini telah resmi bercerai dengan Tsania Marwa. Namun publik tentunya tidak akan lupa nama Vonny Cornelia yang sempat dikaitkan dengan perceraian pasangan tersebut.

Atalarik diketahui memang sempat menikmati liburan bersama Vonny. Meski demikian, pihak Arik membantah bahwa ada hubungan khusus antara dirinya dengan Vonny. Hubungan mereka tak lain hanya sebatas sahabat dekat.

Meski demikian, jika sebelumnya keduanya tak mau terang-terangan menunjukkan kebersamaan, kali ini Atalarik melakukan hal yang tak terduga. Lewat akun media sosial, dia mengunggah foto bersama Vonny.

Tidak hanya mengunggah foto bersama Vonny, Atalarik kemudian juga mengunggah postingan lain yang rupanya berisi sindiran. Dia bicara soal cinta terlaknat yang membuat netizen bertanya-tanya apa maksud Arik mengunggah postingan tersebut.

Vonny Cornelia (Nurwahyunan/bintang.com)

Postingan tersebut jelas menuai berbagai komentar dan persepsi di kalangan netizen. Seperti apa kehebohan karena postingan Atalarik Syah tentang Vonny Cornelia? Berikut pembahasannya!

Kedekatan Vonny dan Arik

Sejak kasus perceraian dengan Tsania Marwa masih berjalan, Atalarik Syah memang dikabarkan punya hubungan dengan Vonny Cornelia. Meski demikian, pihak Arik mengungkapkan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. Keduanya disebut telah cukup lama menjalin hubungan dan memang sudah saling dekat satu sama lain.

Postingan Bersama Vonny

 Atalarik Syah dan Vonny Cornelia (Instagram/ariksyach)

Seolah tak peduli dengan tuduhan netizen, Arik kini tak ragu mengunggah foto bersama Vonny. Meski demikian, karena suatu alasan, dia memilih mengunci kolom komentar. Rupanya dia tak mau pusing dengan pemikiran netizen yang kadang dianggapnya tak sesuai dengan kenyataan,

 

Pujian untuk Vonny

 Atalarik Syah dan Vonny Cornelia (Instagram/ariksyach)

Salah satu foto bersama Vonny Cornelia yang diunggah Atalarik Syah bisa dibilang cukup manis. Pasalnya, dia menuliskan caption tentang senyuman tulus. "Its always nice when we are still having your big smile, smile that coming from your genuine heart (Senangnya melihat senyummu, senyum yang datang dari hati yang tulus)," demikian bunyi caption yang ditulis Atalarik Syah.

 

Kata-kata Pedas Arik di Media Sosial

Setelah mengunggah postingan bersama Vonny Cornelia, Atalarik Syah juga mengunggah postingan berisi foto dirinya sendiri. Namun dalam postingan itu dia menulis kalimat-kalimat pedas tentang cinta terlaknat.

"Di mobil....menunggu...dan ketika lagu cinta bisa didengar kembali...cinta terhormat...bukan cinta terlaknat. Oh senangnya bisa terbuka... beda banget dengan yang diam2 tapi menyimpan dusta, maling teriak maling dan bersisakan tenaga hanya untuk pasang wajah iba menjerat otak2 sederhana yang tidak pernah merasakan cinta, tidak mengerti apa itu cinta apa lagi tahu dimana cinta itu berada." tulis Atalarik Syah.

Tak hanya menuliskan kalimat yang bikin orang bertanya-tanya, Atalarik Syah juga menutup kolom komentar. Tak ada komentar, namun postingan itu disukai oleh ribuan pengguna Instagram.

Reaksi Dunia Maya

Walau kolom komentar telah ditutup, namun postingan itu menarik perhatian netizen. Ketik sebuah akun gosip mengunggahnya lewat Instagram, maka berbagai komentar pun berhamburan.

Vonny Cornelia (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sekarang cinta terhormat kl dh gk sejalan lg ntr bilang cinta terlaknat wkwkwkwk dasar lu," tulis salah satu netizen. "Cinta terlaknat, tapi anak diembat. Aneh. Kalo emang laknat, kasihin aja tuh anak, sana bikin anak lagi ama cinta terhormatnya," tulis yang lain.

Sebagian besar orang berpendapat bahwa postingan tentang 'cinta terlaknat' itu ditujukan pada mantan istri, Tsania Marwa. Selebihnya, netizen juga mengira bahwa kata-kata Atalarik Syah adalah bentuk rasa sayangnya pada Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading