Sukses

Entertainment

Anisa Rahma dan 5 Pasangan Artis yang Melakukan Ta'aruf

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, Anisa Rahma masih betah untuk menyandang status single. Memang agak aneh jika gadis cantik seperti Anisa belum mempunyai pasangan. Namun siapa yang menyangka jika gadis yang memutuskan untuk berhijab ini lebih memilih untuk dijodohkan oleh orangtuanya. 

"Aku malah ingin mama jodohin aku sama siapa kek," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta. Ia mengaku bukan hal yang mudah untuk mencari pasangan. Akan tetapi ia mengaku jika ingin menunggu kakanya terlebih dahulu sebelum ia menikah. "Jadi kakak dulu aja yang dijodoh-jodohin," lanjutnya.

Bahkan Anisa tidak keberatan jika ditawarkan untuk menjalani ta'aruf. Menuruntnya, ta'aruf adalah cara yang disunahkan oleh Rasulullah. "Karena kan, ta'aruf itu cara yang disunahkan oleh Rasulullah. Jadi aku ingin menjalani apa yang disunahkan. Bearti itu khan yang terbaik," tuturnya.

Anisa Rahma bukan satu-satunya artis Indonesia yang ingin melakukan ta'aruf. Sebelumnya tercatat beberapa artis Indonesia melakukan ta'aruf sebelum menikah. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin. (M. Akrom Sukarya/DOC: Bintang.com)

Jalinan asmara Stuart Collin dan Risty Tagor sempat menjadi perbincangan masyarakat. Setelah bercerai dari mantan suaminya, Rifky Balweel, ia dikabarkan akan menikah dengan Stuart Collin.

Risty dan Stuart menjalani proses perkenalan dengan proses ta'aruf. Bahkan pasangan ini menjalani proses pendekatan dengan sangat singat. Akan tetapi sayangnya rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sama sekali tidak melakukan proses pacaran. Mereka mencoba mengenal satu sama lain dengan proses ta'aruf.

Yulia Rachman dan Alzipco Fauzi

Momen pernikahan Yulia Rachman dan Alzipco Fauzi

Yulia rachman dan Alzipco berkenalan dengan proses ta'aruf. Perkenalan pasangan ini berlangsung cepat dan mereka memutuskan menikah pada 18 Maret 2015.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga menjalani proses perkenalan dengan ta'aruf. Proses ta'arufnya sendiri tidak berlangsung lama, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada Maret 2014.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Ory Vitrio dan Oki Setiana Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Oki Setiana Dewi mengenal Ory Vitrio melalui proses ta'aruf. Proses perkenalan mereka berlangsung singkat. Pasangan ini pun menikah pada Januari 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading