Sukses

Entertainment

Jawaban Kalina Oktarani Soal Heboh Isu TTM Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Baru seumur jagung, pernikahan Kalina Oktarani dengan sang suami, Muhammad Hendrayanto atau Hendrayan, didera kabar tak mengenakan. Bagaimana tidak, Hendrayan disebut-sebut punya Teman Tapi Mesra (TTM) yang tak lain tak bukan adalah istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Isu tersebut kali pertama menyeruak saat mantan istri Deddy Corbuzier ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang berisikan quote. Bubuhan komentar Karina di posting-an tersebut sontak dibanjiri sautan warganet. Kata-kata bersifat sindiran dan nyinyiran pun tak pelak hadir dan ditujukan pada Karina.

Dihubungi Bintang.com pada Jumat (6/10/2017) pagi, Kalina segera saja membantah kabar sang suami yang punya TTM. "Nggak (TTM). Saya tahu mereka sahabat. Sudah lama juga sahabatannya," kata ibu satu anak ini. Lebih lanjut, ia juga mengaku kalau unggahan yang buat netizen heboh itu tak sepenuhnya ditujukan untuk Karina. "Saya menulis cinta (di unggahan tersebut) dalam banyak definisi. Bisa pada orangtua, anak, sama sahabat," sambungnya.

Kalina Oktarani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di samping itu, Kalina juga mengatakan kalau ia tak sama sekali merasa cemburu pada persahabatan yang terjalin antara Hendrayan dengan Karina. "Saya nggak cemburu. Sama sekali nggak cemburu. Saya nggak pernah melarang suami saya bersahabat dengan siapapun, termasuk dia (Kalina). Saya nggak pernah melarang suami saya punya rekan bisnis siapapun, termasuk dia (Kalina)," tutur Kalina.

Kendati demikian, Kalina Oktarani tak menyangkal bila ia menaruh sedikit kecewa kepada sahabat suaminya tersebut. "Kalau ditanya kecewa ya kecewa. Posting-an saya tentang cinta itu salah satu bentuk kekecewaan saya," tambahnya. Lantas, apa yang sebenarnya yang menyebabkan Kalina kecewa pada Karina?

Permintaan Kalina pada Karina

Sebelum ramai di media sosial, Kalina mengatakan, ia sempat mengirimkan pesan lewat aplikasi chat pada Karina. "Saya chat dia (Karina). Bicara baik-baik dan kasih pengertian untuk nggak sering posting foto di media sosial berdua dengan suami saya," tutur Kalina.

Kalina beranggapan, intensitas unggahan Karina dengan Hendrayan sudahlah tak etis. "Saya cuma mau dihargai sebagai istri. Postng-an dia dengan suami saya lama-lama kok jadi nggak etis. Namanya sahabatan kan juga punya kode etik. Apalagi kalau sahabatnya sudah menikah," sambungnya.

Kekecewaan Kalina timbul setelah percakapan tersebut, Kalina mengunggah foto dirinya bersama Hendrayan secara bertub-tubi. Perasan itulah yang kemudian menggugahnya untuk menuliskan quote yang kemudian diunggah.

Karena sautan di posting-an Kalina tersebut, Instagram Karina kini dipenuhi hujatan kebencian dari warnaget, dan Kalina mengaku prihatian atas kejadian itu. "Saya kan juga perempuan. Nggak tega sebenarnya kalau dia sampai di-bully banyak orang," katanya.

Kalina Oktarani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semalam saya chat dia lagi. Ngomong kalau kita ambil saja pelajaran dari kejadian ini. Saya juga mau minta maaf sama suami saya, kang Epy, sama Kalina juga kalau nama mereka jadi terseret. Jadi kedengaran nggak enak," imbuh Kalina.

Permintaan Maaf Karina Ranau

Seperti yang bisa dilihat, Karina Ranau kedapatan mengunggah foto di Instagram bersama Hendrayan, di mana dalam potret tersebut, ia menjelaskan kalau hubungannya dengan suami Kalina adalah sahabat baik.

Unggahan Karina Ranau soal isu TTM dengan suami Kalina Oktarani. (Instagram/karinaranau9)

"Kita ini Keluarga. Kita ini partner kerja dan persahabatan buatku nggak akan pernah luntur oleh guncangan apa pun. Jadi mohon maaf jika telah melukai perasaan seseorang. Buat kamu suami @Epykusnandar, maaf kalo melukai perasaanmu juga, dari kamu juga aku kenal dan bertemu dengan Hendra. Semoga ini jadi pelajaran. Ya mungkin saya salah, seharusnya bisa menghargai perasaan orang Lain. Tapi, Allah tahu bagaimana eratnya persahabatan kami," tulis Karina Ranau.

Deretan foto setelahnya juga bernada sama, di mana Karina mengklarifikasi kabar TTM yang menderanya. Berkali-kali ia menegaskan bila Hendrayan, suami Kalina Oktarani, hanyalah sebetas sahabat dan partner kerja.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading