Sukses

News & Entertainment

LINE Kdrama: My Love from the Star Ep 17, Bayangan Perpisahan

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya, di My Love from the Star, Song Yi sangat senang menjalani waktu syuting, walau ia banyak menunggu. Ia berangan-angan melakukan peringatan pacaran mereka. Pada hari ke-100, mereka akan memakai kaos dan cincin yang sama. Tapi keinginan itu justru membuat Min Joon menangis.

Rupanya itu berkaitan dengan keinginan Min Joon untuk pulang ke planet asalnya. Min Joon berkata saat ia ditinggal di bumi, ia tak dapat menghentikan keinginan untuk pulang ke planet asalnya. Oleh karena itulah ia menerima pekerjaan di bagian meteorology.

Min Joon menjelaskan kalau dari kejauhan, Bumi itu sangatlah cantik. Banyak orang dari planetnya yang ingin tahu tentang Bumi dan ingin berkunjung . Mereka membuat sebuah asteroid yang kelihatan seperti asteroid biasa. Agar asteroid itu tak terlihat dalam oleh bumi, asteroid itu dimasukkan pada sebuah orbit asteroid yang memiliki waktu putar 404 tahun bumi.

“Apakah aku harus menunggu lagi selama itu jika kali ini aku melewatkan kesempatan? Aku tak tahu apa yang akan terjadi. Gravitasi bisa menghilangkan orbit. Dan yang lebih penting, jika aku tak dapat kembali kali ini,” mata Min Joon menerawang. “Aku mungkin akan menghilang tak lama lagi. Aku mungkin akan mati.”

Keinginan Min Joon untuk pulang ke galaxinya berbenturan dengan rasa cinta yang tumbuh di dadanya untuk Song Yi. Kebahagiaan itu harus dibayang-bayangi rasa sedih memikirkan perpisahan. Simak selalu keseruannya di LINE Kdrama: My Love from the Star.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kata Agensi Soal Kabar Perceraian Aktris Jun Ji Hyun