Sukses

Entertainment

Pengalaman Abimana Aryasatya Diarahkan Sutradara Video Despacito

Fimela.com, Jakarta Carlos Perez, sutradara video klip lagu Despacito digandeng Yonder Music untuk membuat sebuah video komersial di Indonesia. Video komersial yang juga menggaet Abimana Aryasatya ini akan diluncurkan pada Oktober mendatang.

Berkolaborasi dengan Carlos, Abimana mengaku mendapatkan pengalaman menarik. Ia mengaku hal baru bisa kerjasama dengan sutradara video klip ternama tersebut.

"Jawaban gue pertama ya ini akan jadi pengalaman yang luar biasa karena gue belajar hal baru. Gue banyak nanya sama dia soal gimana industri di sana, syuting di sana," kata Abimana di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Satu yang menjadi bahan pelajaran penting bagi Abimana adalah manajemen waktu yang diaplikasikan dengan baik oleh Carlos. Itulah perbedaan antara pelaku industri entertainmen tanah air dengan luar negeri. "Yang paling penting dipelajari dari mereka adalah manajemen waktu. Itu problem kita banget, termasuk gue. Mereka punya manajemen waktu yang sangat precise (tepat) karena bagi mereka waktu itu penting," tutur Abimana.

Karenanya, Abimana belajar dari pelaku industri entertainmen asing seperti Carlos Perez. "Waktu emang enggak bisa dibayar pakai uang. Kamu hanya hidup untuk sekali saja. Karenanya waktu digunakan seefektif mungkin," imbuhnya.

Abimana Aryasatya bersama Carlos Perez, sutardara videi klip Despacito. (Deki Prayoga/bintang.com)

Tentang karya video komersial ini, tak ada harapan khusus dari Abimana."Gue orang yang tidak pernah berharap banyak atas apa pun. Mau kerjain film atau apa pun. Yang penting gue kerjain semaksimal mungkin, impactnya tergantung penonton," ujarnya.

"Gue berhenti berharap, gue cuma melakukan yang terbaik aja, di Warkop atau apapun, enggak cuma di TVC ini. Gue yakin masyarakat akan menghargai orang-orang yang mau bekerja sepenuh hati," tukas Abimana Aryasatya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading