Sukses

Entertainment

Luna Maya dan 5 Artis yang Punya Bisnis Clothing Line

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, bisnis clothing menadi tren yang menjamur di kalangan artis Indonesia. Berbagai brand fashion artis pun beredar dan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan pelanggan. Salah satu artis yang punya bisnis clothing adalah Luna Maya.

Luna Maya sudah mulai merintis bisnis clothing sejak 2014. Clothing line miliknya diberi nama Luna Habit, konsep yang ia usung adalah busana casual dan ready to wear.

Clothing line milik Luna Maya ini mempunya kelebihan dalam trend busana masa kini, akan tetapi harganya sangat terjangkau. Saat itu, Luna memasarkan produknya secara online.

Ia memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produknya. Selain Luna Maya, beberapa artis Indonesia juga mempunyai bisnis clothing line. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Raffi Ahmad

Foto Eksklusif Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebagai suami sekaligus ayah, Raffi Ahmad memang dituntut untuk bekerja keras. Setelah sukses di dunia hiburan, ia pun melebarkan sayapnya ke bisnis clothing bersama istrinya, Nagita Slavina. Bisnis clothing Raffi dan Nagita diberi nama RA Jeans.

Pevita Pearce

Pevita Pearce. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cantik, sukses, berbakat, itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Pevita Pearce. Setelah sukses di dunia akting, ia pun mencoba peruntungannya di bisnis clothing line bernama Hippearce.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Istri Hanung Bramantyo ini memang dikenal sebagai wanita yang ulet dalam bekerja. Pasca menikah, ia memikirkan bagaimana cara agar ia bisa tetap mendapat banyak penghasilan, tanpa mengabaikan waktu bersama keluarga. Pada akhirnya, clothing line bernama Meccanism pun lahir dan meramaikan pasaran.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah menikah, Zaskia Sungkar akhirnya memilih untuk fokus dengan dunia bisnis. Berbekal niat mempopulerkan hijab di dunia fashion, dia pun membuka clothing line bernama HF by Zaskia Sungkar.

Daniel Mananta

Daniel Mananta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Daniel Mananta adalah salah satu artis Indonesia yang sukses mengelola bisnis fashion. Kini, brand miliknya yang bernama Damn! I Love Indonesia sudah beredar luas di pasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading