Sukses

Entertainment

Begini yang Dirasakan Laudya Cynthia Bella Sebelum Resepsi Kedua

Fimela.com, Jakarta Satu bulan setelah melangsungkan pernikahan di Malaysia, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menggelar resepsi di Indonesia. Rencananya resepsi itu akan digelar pada Minggu (8/10/2017) di Bandung, Jawa Barat.

Menjelang resepsi keduanya, Laudya Cynthia Bella malah dibuat terharu oleh Melly Goeslaw. Dalam pesan itu, Melly mengungkapkan kesedihannya melepas Laudya yang sudah ia anggap seperti anak sendiri untuk menikah.

"Ibu kehilanganmu sayang. Walau kamu bukan darah dagingku. Tapi kamu sudah seperti anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis." tulis Melly.

"Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dengan profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu? Satu hal yang ibu yakini bahwa Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu," lanjutnya.

 

#Repost @melly_goeslaw ・・・ Ibu kehilanganmu sayang 😭 Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella . . . #loveyouibu @melly_goeslaw !! ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ "Kata-kata yang sangat menyentuh! " 😒❤️

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

"Inilah hadiah dari Allah, seorang lelaki beriman dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anakku bukan sebagai Laudya Cynthia Bella, bukan karena dia cantik, bukan karena dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik-baik anugerah indah ini. Berlayar di lautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tapi saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amin," tuturnya.

Pesan Melly Goeslaw ini pun mendapatkan tanggapan dari Laudya Cythia Bella. Wanita cantik kelahiran 24 Februari 1988 itu merasa terharu. "#loveyouibu Melly Goeslaw! Kata-kata yang sangat menyentuh !" tulis Bella.

Perkenalan dengan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)

Sebelum menikah, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menjalani masa perkenalan yang cukup singkat. Pasangan ini hanya butuh waktu 5 bulan, sebelum akhirnya mantab menikah.

Sebagai istri Engku Emran, Bella menjadi seorang ibu tiri Aleesya yang merupakan anak dari pernikahan Engku sebelumnya. Bella mengaku jika Emran merupakan imam yang selama ini ia impikan.

Kehidupan Bella Setelah Menikah

 

On set 📺☺️

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Setelah resmi menikah, Laudya Cythia Bella memutuskan untuk tinggal di Malaysia menemani sang suami. Walaupun demikian, ia tak bisa meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Meski sudah menjadi istri dari pengusaha, Bella tetap akan melanjutkan kariernya sebagai artis di Malaysia. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun Instagram-nya. Ia terlihat sedang melakukan sebuah syuting untuk sebuah program acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading