Sukses

Entertainment

Comeback Solo, Lay EXO Rilis MV Sheep

Fimela.com, Jakarta Setelah I Need U, Lay EXO kembali meluncurkan MV bertajuk Sheep pada (7/10) lalu. Di saat yang bersamaan, ia juga resmi merilis album solo kedua bertajuk LAY 02 SHEEP secara online.

Pemilik nama Zhang Yixing ini juga ikut ambil bagian dalam penulisan lirik, juga komposisi, produksi, dan arranging keseluruhan album. Hal tersebut juga dilakukan Lay di mini album debutnya.

Dalam MV Sheep, Lay membawakan koreografi dengan penuh semangat dan enerjik. Lewat lagu dengan nada agresif itu, Lay memamerkan kemampuan rap yang patut diacungi jempol.

Sementara, mini album kedua Lay, LAY 02 SHEEP berisi 10 track. Lagu-lagu tersebut adalah Sheep, I Need U, Peach, Hand, Boss, Shake, Too Much, Mask, Director, dan X Back.

Lay EXO (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Single I Need U menjadi lagu persembahan Lay untuk ulang tahun penikahan kakek neneknya yang ke-50. Sedangkan X Back adalah lagu yang Lay dedikasikan untuk fans setianya.

Selain itu, Lay EXO akan menyelenggarakan showcase di Cina pada 12 Oktober 2017. Rencananya, album fisik LAY 02 SHEEP juga akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading