Sukses

Entertainment

Prilly Persembahkan Lagu Ini di Resepsi Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu tamu yang hadir di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Intercontinental Hotel & Resort, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Perasaan haru sekaligus bahagia turut dirasakan Prilly ketika berada di tempat resepsi.

Tidak hanya datang, pelantun Sahabat Hidup itu juga mempersembahkan sesuatu istimewa. Ia diminta Bella untuk membawakan sebuah lagu cinta yang romantis.

Terlepas dari itu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi mengikat janji suci pernikahan pada (8/9) lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Resepsi kedua sengaja dilaksanakan di Bandung untuk acara keluarga dan kerabat yang tinggal di sana.

Lantas, seperti apa persembahan istimewa Prilly Latuconsina saat berada di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran? Simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Permintaan Bella

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika berada di resepsi, Laudya Cynthia Bella secara khusus meminta Prilly untuk menyanyikan sebuah lagu. Hal tersebut disampaikan setelah mereka bersalaman.

"Iya dong salaman, terus abis itu kak Bella nyuruh aku nyanyi aku tadi nyumbang sebuah lagu," ungkap Prilly di Intercontinental Hotel & Resort, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017)

2. Lagu persembahan Prilly

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Prilly Latuconsina membawakan sebuah lagu cinta yang romantis di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Adalah lagu John Legend yang bertajuk All of Me. "Lagu romantis All of Me. Pokoknya kak Bella minta aku nyanyi," tambah Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading