Sukses

Entertainment

5 Fakta tentang Guan Xiao Tong, Pacar Baru Luhan Eks-EXO

Fimela.com, Jakarta Guan Xiao Tong kini menjadi perbincangan. Pasalnya, aktris asal Cina ini telah diperkenalkan oleh Luhan eks-EXO sebagai kekasihnya. Hal tersebut pun dilakukan Luhan lewat akun weibo pribadinya.

"Halo semuanya, persilakan aku mengenalkan pacarku, @GuanXiaoTong" tulis Luhan dalam sosial medianya tersebut. Guan Xiao Tong sendiri langsung membalas postingan tersebut dengan emoticon hati yang mengonfirmasi kebenaran pernyataan Luhan.

Luhan sendiri kini lebih aktif berkarya di Cina daripada Korea Selatan semenjak hengkang dari EXO pada tahun 2014. Kini, ia pun tengah melakuan syuting bersama kekasihnya tersebut untuk drama terbaru Sweet Combat.

Sudah diperkenalkan sebagai tambatan hari Luhan mantan personil EXO, yuk kenali Guan Xiao Tong lebih dekat dalam 5 fakta menarik berikut ini. Jangan sampai kamu ketinggalan, ya!

Memperkenalkan Guan Xiao Tong

Kekasih Luhan ini miliki wajah cantik dan pesona yang sulit ditolak. Bukan cewek sembarangan Guan Xiao Tong sendiri adalah aktris kenamaan dari Negeri Panda. Ia biasa dikenal dengan nama Inggrisnya, yakni Traey Milley.

Pacaran dengan Luhan Eks-Exo, Ini 5 hal patut diketahui tentang Guan Xiao Tong. (Sumber Foto: bestchinanews.com)

Film yang Sudah Dibintangi Guan Xiao Tong

Tengah menggarap drama terbaru bersama dengan Luhan, Guan Xiao Tong sendiri sudah membintangi sederet judul film seperti Nuan, The Promise, dan The Left Ear. Ia juga bermain dalam serial drama berjudul To Be A Better Man.

Pacaran dengan Luhan Eks-Exo, Ini 5 hal patut diketahui tentang Guan Xiao Tong. (Sumber Foto: koreaboo.com)

Lahir dari Keluarga Berdarah Seni

Guan Xiao Tong lahir di keluarga aktor. Ayahnya Guan Shao Ceng adalah seorang aktorm begitu pula dengan sang kakek. Ia pun sudah mulai membintangi film sejak usia 4 tahun. Film pertama yang dibintanginya adalah Nuan.

Pacaran dengan Luhan Eks-Exo, Ini 5 hal patut diketahui tentang Guan Xiao Tong. (Sumber Foto: bestchinanews.com)

Sudah Menang Dalam Ajang Penghargaan

Membintangi serial To Be A Better Man membuat kekasih hati Luhan ini memenangkan kategori aktris pemeran pendukung terbaik di Shanghai Television Festival yang diselenggarakan pada tahun 2016.

Pacaran dengan Luhan Eks-Exo, Ini 5 hal patut diketahui tentang Guan Xiao Tong. (Sumber Foto: zimbio)

Jadi Lawan Main Luhan Eks-EXO

Dalam drama yang dibintangi oleh Luhan, Guan Xiao Tong pun mendapatkan peran utama. Waah, jangan-jangan Luhan dan Guan Xiao Tong cinlok nih, ya! Selamat berbahagia untuk pasangan baru yang sedang dimabuk cinta ini!

Luhan dan Guan Xiao Tong (Soompi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading