Sukses

Entertainment

Dua Penyanyi Top Ini Meriahkan Resepsi Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah melangsungkan resepsi kedua di Intercontinental Hotel & Resort, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017). Resepsi ini digelar untuk acara keluarga dan kerabat yang tinggal di Bandung.

Sederet bintang ternama Indonesia terlihat hadir di malam yang dibalut nuansa romantis. Sebut saja Vidi Aldiano, Cut Tari, Prilly Latuconsina, Dimas Beck, Melly Goeslaw, Deddy Mizwar, dan masih banyak lagi.

Pada malam resepsi, Prilly Latuconsina bahkan diminta secara khusus oleh Bella untuk menyumbang suara. Ia pun menyanyikan lagu romantis milik John Legend bertajuk All of Me.

Selain itu, kemeriahan resepsi kedua Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung juga diisi oleh dua penyanyi top asal Indonesia dan Malaysia. Siapakah mereka? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Amy Search

Penampilan penyanyi asal Malaysia ini menjadi kejutan di malam resepsi Bella dan Engku Emran. Dalam balutan busana khas Melayu, Amy menyanyikan hits yang juga terkenal di Indonesia di awal era 90-an bertajuk Isabella.

Belakangan diketahui, Isabella menjadi lagu favorit ibunda Bella. Nama Bella juga diambil dari tajuk lagu Amy yakni Isabella. 

2. Bunga Citra Lestrasi

Selain sebagai tamu undangan, Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL juga turut memeriahkan resepsi Bella dan Engku Emran. Istri Ashraf Sinclair ini membawakan lagu bertajuk Cinta Sejati.

Lagu tersebut juga merupakan soundtrack dari film Habibie Ainun. BCL juga tampil anggun dalam balutan gaun panjang berwarna putih dan menyanyi bersama band pengiring.

Nah, itu dia dua penyanyi top Indonesia dan Malaysia, yakni Bunga Citra Lestari dan Amy Search yang memeriahkan resepsi kedua Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Sungguh romantis bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading