Sukses

News & Entertainment

Ayu Dewi Sebut Ananda Omesh Mirip Engku Emran

Bintang.com, Jakarta Sosok Engku Emran, suami dari Laudya Cynthia Bella tampaknya sukses mencuri perhatian publik tanah air. Banyak yang warganet yang berpendapat jika wajah Engku mirip dengan Ananda Omesh.

Apalagi saat resepsi kedua Bella dan Engku, Omesh dan Ayu Dewi didapuk sebagai pembawa acara. Selain warganet, Ayu Dewi juga berpendapat jika wajah Engku memang sekilas mirip dengan Omesh.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui salah satu postingan foto di akun Instagram-nya. Pada postingan foto tersebut, Ayu memberikan dan mendoakan agar rumah tangga Bella dan Engku langgeng.

"Selamaaaaat ya Belce sayang, we're not only clearly see and witness the true love between you two but we do feel what your heart says. My prayers are for you to always stick to the "comfort with each other" feeling you both told me🤗Sakinnah Mawaddah Wa Rahmah Amanah selalu. Hanupis - Hatur Nuhun Pisan yaa udh buat kita jadi bagian dari saksi perayaan cinta yang intimate dan romancik.. Tertanda: Selena Gomez dan KW Premiumnya Enku Emran , si Omesh," tulis Ayu sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Kembar Omes dan Emran," ujar akun cahyaniardhiyan. "Mirip lho kayak kembar gitu," kata akun yulie_zhara.  "Kayak abang sama adik tuh Omesh dan Bang Emran," sahut akun indah_sri_rezeki.

Jika dilihat sekilas wajah Omesh dan Engku memang mirip. Bagaimana menurut Anda, apa wajah Ananda Omesh dan suami Laudya Cynthia Bella memang mirip?

Konsep Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Laudya Cynthia Bella dan sang suami Engku Emran, Minggu (8/10/2017) menggelar resepsi kedua di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat. Seperti diketahui, Bella dan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu telah melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Adapun resepsi yang digelar di Intercontinental Hotel & Resort, Bandung, terlihat pengamanan ketat dari pihak penyelenggara dan wedding organizer. Konsep resepsi sendiri digelar semi outdoor termasuk dekorasi bunga serta pemandangan perbukitan kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat. Bahkan terlihat para tamu undangan juga serempak menggunakan dresscode putih.

"Konsepnya digelar kekeluargaan, intim, banyak dari Malaysia tamunya juga. Konsep pesta adalah semi outdoor dengan pemandangan perbukitan kawasan Dago Pakar, Bandung. Suasana The Diamond, wedding hall Intercontinental Hotel & Resort Bandung," ucap salah satu pihak wedding organizer yang enggan disebutkan namanya saat melakukan persiapan jelang acara.

Alasan Gelar Resepsi di Bandung

Laudya Cynthia Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti di Negeri Jiran, resepsi kedua pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran juga akan dilangsungkan tertutup. "Kemarin acara di Kuala Lumpur memang tertutup karena akad saya ingin lebih khusuk. Mohon dukungan dan support teman-teman media, terima kasih banyak," jelas Bella.

"Aku lebih santai karena kenapa pilih Bandung, karena aku lahir di Bandung. Aku mau kenalin tempat kelahiranku kepada keluarga suamiku," lanjut Bella.

Dari pantauan Bintang.com, para tamu undangan sudah terlihat mulai berdatangan. Hanya sekitar 300 undangan yang dikeluarkan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran untuk hadir di acara tersebut.

;
Loading