Sukses

Entertainment

Resmi Bercerai dengan Donny Kesuma, Yuni Indriyati Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tangga yang dibangun aktor Donny Kesuma dan Yuni Indriyati resmi berakhir. Di usia pernikahan ke-18 tahun,rumah tangga Donny dan Yuni berakhir di Pengadilan Agama Bekasi pada Senin (9/10/2017). Hal tersebut terjadi setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Yuni terhadap Donny Kesuma.

Selain mengabulkan gugatan cerai, majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi juga memberikan hak asuh tiga orang anak yang lahir dalam perkawinan ke tangan Yuni. Sementara Donny Kesuma selaku pihak tergugat diwajibkan memberikan nafkah sebesar Rp 15 juta setiap bulannya sampai usia sang anak menginjak 20 tahun.

Meski mengaku berat, Yuni Indriyati pun ikhlas menerima keputusan majelis hakim yang mengabulkan gugatannya. Menurutnya, perceraian memang merupakan jalan yang terbaik.

"Insya Allah ikhlas, berusaha ikhlas. Sebagai manusia, sebagai istri, ada rasa sedih, rasa sakit, tapi coba ikhlas kalau memang itu jalan yang terbaik, saya ikhlas," ucap Yuni seusai persidangan.

Terkait hak asuh anak yang jatuh pada dirinya, Yuni pun mengaku tidak akan membatasi jika sang mantan suami ingin bertemu anak-anaknya.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati serta anak-anak mereka. (Instagram/@yuniindriyati79)

"Saya tidak pernah memberi keterbatasan, saya memberikan kebebasan bertemu kapan aja Donny Kesuma. Komunikasi antara anak-anak dan papanya tidak pernah ada batasan jadi mereka bisa saling telepon, tetap saling ketemu," tutur Yuni Indriyati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading