Sukses

Entertainment

Cathy Sharon, Tunggu Anak Lewati Masa Emas untuk Kembali Akting

Fimela.com, Jakarta Semenjak memiliki anak pertama, aktris Cathy Sharon seakan menghilang dari dunia film. Tak ada satu pun judul film yang diperankan. Cathy yang kini menjanda, mengaku memang sengaja melakukan hal itu. Ia memang memilih untuk vakum dulu dari dunia akting.

Pilihannya untuk vakum, tidak lain lantaran ingin memberi pengasuhan terbaik untuk anak-anaknya. Cathy mengaku memang sudah sangat rindu dengan dunia film. Tak menutup kemungkinan, ia akan kembali berkecimpung di dunia perfilman Indonesia setelah kedua anaknya melewati masa emas.

“Karena namanya saya juga single parents ya. Jadi ya harus bisa nyediain waktu buat anak-anak di rumah. Jadi fokus dan prioritas saya sekarang ya mereka. Mungkin kalau anak sudah melewati masa emas  baru saya akan kembali, ” kata Cathy Sharondi Jakarta, Kamis (5/10/207).

Meski demikian, Cathy mengaku tak sepenuhnya bisa lepas dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Di tengah kesibukannya sebagai seorang ibu rumah tangga dan bisnis woman, ia meluangkan waktu untuk bergabung  dalam kepengurusan organisasi PARFI 56.

Saat ini, Cathy Sharon sedang sibuk menyukseskan ajang FFI 2017, Cathy dalam ajang tersebut bertindak sebagai panitia bagian sponsorship.

Kini Cathy Sharon melakoni bisnis kosmetika disamping kesibukan utamanya mengasuh anak. (Daniel Kampua/Bintang.com)

“Di sini kita mencari sponsor juga membuat kampanye tentang FFI 2017 supaya lebih banyak orang tahu tentang FFI tahun ini. Enggak hanya bagi pecinta film Indonesia tapi juga buat orang-orang yang enggak begitu sering ke bioskop,” papar Cathy Sharon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading