Sukses

Entertainment

Desy Ratnasari, Restu Anak Antara Politik dan Entertainmen

Fimela.com, Jakarta Artis Desy Ratnasari mengaku tetap masih bisa menjalani profesi sebagai publik figur di sela-sela pekerjaannya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Saya senang bisa berkontribusi di dalam dunia politik saat ini, walaupun tidak seratus persen juga saya meninggalkan dunia entertainmen. Saya masih terlibat beberapa program di dunia entertainmen itu membuat seimbang," kata Desy Ratnasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Menurutnya, meski menjadi anggota dewan atau bahkan nantinya akan menjadi calon wakil Gubernur Jawa Barat, Desy Ratnasari mengatakan bahwa dunia entertainment masih tetap menjadi bagian dalam dirinya. "Kalau pun suatu saat nanti insya Allah ditakdirkan oleh Allah saya menjadi salah satu pemimpin daerah misalnya, tentunya dunia entertainment tetap akan mewarnai kehidupan saya," jelas Desy Ratnasari.

Demikian namanya santer disebut akan menjadi calon wakilgubernur Jawa Barat pada Pilgub 2018 mendatang, Desy tidak terlalu ambil pusingdengan aktifitasnya kini. Restu dari sang anak pun telah didapatkan DesyRatnasari perihal dirinya terjun ke politik.

Desy Ratnasari memberikan pemahaman mengenai kejahatan ‘pedophilia’ kepada anaknya, Nasywa Nathania Hamzah, karena maraknya kasus penculikan. Baginya sudah menjadi tugasnya untuk sang anak tahu apa itu ‘pedophilia’. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Komentar Nasywa, apapun yang saya jalankan dia tetap menuntut atau meminta saya memiliki waktu yang banyak untuk dia. Kemarin ketika ramai saya dibicarakan maju di Jawa Barat, Nasywa bertanya secara langsung kepada saya, 'Bun kalau bubun sibuk banget nanti Wawa gimana?'," kata Desy.

Takdir

Desy Ratnasari menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa soal ke depan dirinya akan menjadi pemimpin daerah atau masih sebagai wakil rakyat seperti sekarang.  Karena itu ia memberi pemahaman kepada anak semata wayang; Nayswa Natania Hamzah.

"Kemudian saya memberikan penjelasan kepada dia, kalau memang ini takdir Allah, Insya Allah akan mudahkan, kalau memang Allah menakdirkan saya untuk menjadi anggota dewan di tahun 2019 saja insya Allah pasti akan dimudahkan oleh Allah," sambungnya.

Desy Ratnasari. (Deki Prayoga/bintang.com)

Demi anaknya, Desy Ratnasari yang telah memberikan pengertian dan pemahaman pekerjaannya mau tidak mau harus meluangkan waktu untuk sang anak. "Waktu untuk curhat, waktu untuk berlibur bersama, waktu untuk bercengkrama bersama, artinya saat weekend sebisa mungkin harus sama Nasywa. Kalau misalnya terlalu sibuk dia juga tidak setuju," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading