Sukses

Entertainment

Hangout Bareng Anak ala 4 Personel Girl Squad

Fimela.com, Jakarta Girls Squad merupakan salah satu grup sosialita yang cukup menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. Grup yang beranggotakan para wanita cantik dan mapan ini kebanyakkan bergelut di dunia entertainment.

Meski kerap menghabiskan waktu bersama, namun para anggota Girls Squad ini tak melupakan tugasnya sebagai istri dan ibu. Bahkan, tak jarang, mereka membawa serta anak-anak ketika tengah berkumpul.

Yuk, intip gaya hangout para empat personel Girls Squad bareng anak.

1. Jessica Iskandar

Artis Jessica Iskandar juga termasuk dalam jajaran anggota Girls Squad. Jedar, begitu sapaan akrabnya, merupakan seorang single parent dari seorang putra bernama El Barack Alexander.

Jessica Iskandar bersama El Barack Alexander. (Instagram/alexanderbarackel)

Di samping padatnya kesibukkan sebagai selebriti, Jedar ternyata masih menyempatkan untuk hangout bersama sang buah hati. Ia pun membagikan potret-potret kehangatannya di media sosial.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani bersama keluarga kecilnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Menikah dengan seorang pengusaha, Nia Ramadhani memang memilih untuk membatasi aktivitasnya di dunia entertainment. Apalagi, saat ini Nia telah memiliki tiga anak, yang tengah dalam masa pertumbuhan.

Dalam akun media sosialnya, Nia pun kerap membagikan foto-foto kebersamaannya dengan buah hati. Seperti saat ketika dirinya bersama suami serta dua anaknya pergi ke pusat pemberlanjaan.

Dengan gaya berpakaiannya yang santai, Nia Ramadhani tetap tak kehilangan pesonanya sebagai sosialita. Tak ayal, beragam pujian pun dialamatkan pada pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini.

 

3. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim bersama suami dan kedua anaknya (Instagram/jenniferbachdim)

Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini memang jarang muncul di pemberitaaan. Selain lebih banyak mengalokasikan waktunya untuk kegiatan positifnya bersama Girls Squad, Jennifer Bachdim juga banyak menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

Tak hanya berjalan-jalan ke mall, Jennifer juga mengajarkan anak-anaknya untuk lebih dekat dengan alam. Selain itu, ia juga mengajarkan pola hidup sehat dengan berolahraga pada dua buah hatinya

4. Marshanda

Marshanda dan Sienna. (Instagram/marshanda99)

Meski tak tinggal bersama sang buah hati, namun Marshanda tetap tak kehilangan momen tumbuh kembang Seinna. Di tengah kesibukannya, Chacha masih suka menghabiskan waktu bersama buah cintanya dengan Ben Kasyafani tersebut.

Nah, dari keempat personel Girls Squad tersebut, mana gaya hangout favoritmu? Girls Squad yang kini berjumlah 11 orang tersebut diketahui terbentuk sejak setahun terakhir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading