Sukses

Entertainment

Tarif Endorse Syahrini dan 5 Artis Lain yang Fantastis

Fimela.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai salah satu selebrtiti yang kerap memamerkan kemewahan di akun media sosialnya. Tak heran, jika Syahrini cukup menarik perhatian publik hingga jumlah pengikutnya di Instagram pun mencapai 19,3 juta.

Memiliki jumlah followers yang terbilang fantastis, Syahrini ternyata juga membuka jasa endorsement. Setelah cukup lama menjadi teka-teki, tarif endorsement dari pelantun Sesuatu tersebut akhirnya terkuak.

Saat menjalani pemeriksaan terkait kasus First Travel, Syahrini mengungkapkan kerjasamanya dengan travel milik Anniesa Hasibuan tersebut. Syahrini yang membawa serta belasan anggota keluarganya juga mengungkap estimasi biaya umrah kelas VVIP yang diambilnya.

"Kalau normal, bisa Rp 3,2 Miliar bayar saya. Biasanya honor saya bisa Rp 1 M. Honor jadi ikon itu Rp 1 Miliar. Posting produk, per posting Rp 100 juta. Itu aturan manajemen. Tapi aku nggak terima sepeserpun dari First Travel," ujar Syahrini.

Sebagai tim manajemen Syahrini, sang adik sedikit mengoreksi sang kakak. "Kalau posting profesional, Rp 100 juta per posting, dikalikan 12 hari. 12 hari kali 2 jadi 2,4 belum sama honor ikon 1 Miliar. Kalau mau profesional harus bayar 3,4 Miliar," tukas Aisyahrani

Selain Syahrini, deretan artis di bawah ini ternyata juga memiliki tarif endorse yang terbilang fantastis.

1. Syahrini

Tarif Endorse Syahrini dan 5 Artis Lain yang Fantastis. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Ayu Ting Ting

Tarif Endorse Syahrini dan 5 Artis Lain yang Fantastis. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Zaskia Adya Mecca

Tarif Endorse Syahrini dan 5 Artis Lain yang Fantastis. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Shireen Sungkar

Tarif Endorse Syahrini dan 5 Artis Lain yang Fantastis. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Chelsea Olivia

Tarif Endorse Syahrini dan 5 Artis Lain yang Fantastis. (Foto: Deki Prayoga, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Sandra Dewi

Tarif Endorse Syahrini dan 5 Artis Lain yang Fantastis. (Foto: Instagram/sandradewi88, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Syahrini dan kelima artis di atas memang telah membantu para penjual dalam menjajakan barang dagangnya lewat motode endorsement. Tarif yang terbilang tinggi tersebut mungkin dianggap sebanding dengan keuntungan yang didapatkan pihak penjual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading