Sukses

Entertainment

Perkenalkan X, Debut Album Internasional Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo akhirnya menjawab kerinduan fans setia dengan memperkenalkan debut album Internasional miliknya yang bertajuk X. Album ini secara resmi dirilis pada hari ini, Selasa, 10 Oktober 2017.

Sebelumnya, pelantun Coke Bottle ini telah memberikan sederet teaser terkait album terbaru melalui akun media sosial pribadi. "My "baby" X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality," demikian tulis Agnez pada (10/10) di Instagram pribadi.

Agnez juga terlebih dahulu menyuguhkan lead single bertajuk Long As I Get Paid. Besarnya antusias fans di membuat video klip ini sempat berada di trending YouTube dan ditonton satu juta kali padahal belum 24 jam dirilis pada (23/9) lalu.

Album X tidak hanya debut album Internasional Agnez Mo, tetapi juga buah manis dari pejuangan dan penantiannya selama beberapa tahun ini. Seperti apa persembahan istimewa Agnez Mo di album X? Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Single Pertama

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

Sebelum merilis album X, Agnez terlebih dahulu meluncurkan single pertama yang diambil dari salah satu lagu di album X, Long As I Get Paid pada (23/9) lalu. Kehadiran single ini seketika sukses membuat penikmat musik Indonesia terkejut.

Tidak hanya single, video klip Long As I Get Paid juga tidak kalah menyita perhatian. Agnez tampil anggun dan seksi dalam balutan kebaya yang dirancang khusus oleh desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie.

Syuting video klip sendiri dilakukan di villa mewah bernama Villa de Leon, Malibu, Los Angeles Amerika Serikat. Villa ini juga menjadi tempat syuting video klip Paparazzi dari Lady Gaga dan Press Your Number dari Taemin SHINee.

Selain tampil, Agnez juga ambil bagian dalam penulisan cerita dan sebagai sutradara bersama Sasha. Agnez kembali menggaet aktor Amerika, Brian White sebagai model video klip. Sebelumnya, Brian ambil bagian di video klip Agnez, Coke Bottle.

2. Album X

Album X menjadi debut album Internasional Agnez Mo yang begitu dinantikan kehadirannya. Resmi dirilis pada 10 Oktober 2017, album Agnez ini dilengkapi dengan 10 track.

Ada pun ke-10 track tersebut adalah Million $ Lover, Long As I Get Paid, Sorry, Level Up!, Wanna Be Loved, Backroom, Karma, Damn I Love You, Beautidul Mistake, dan Get What You Give. Sebelumnya, Agnez merilis album bertajuk Agnez Mo pada Juni 2013 lalu beserta sederet singe seperti Coke Bottle, I #AM Generation Of Love, Boy Magnet, hingga Sebuah Rasa.

Selain Long As I Get Paid, sudahkah kalian mendengarkan lagu-lagu dari album X dari Agnez Mo? Lantas, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading