Sukses

Entertainment

Sasar Penonton Muda, Banyak Adegan Romantis di Film One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Film One Fine Day akan segera bisa dinikmati penonton mulai 12 Oktober mendatang. Film ini dibintangi oleh pemeran muda seperti Jeffri Nichol, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Amanda Rawles serta beberapa seniornya Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra.

Menurut sang produser, film ini memang menyasar kepada penonton dari kalangan muda. Menurut beberapa film produksi Screenplay Pictures sebelumnya, genre percintaan kawula muda memang menjadi pilihan utama.

 

"Kita berusaha memberikan tayangan yang tetap anak muda, anak ABG tujuannya. Screenplay sendiri untuk saat ini penonton kalangan ABG memang sangat banyak," kata Agus selaku produser di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Segi cerita pun digodok sedemikian rupa demi mendapatkan feel anak muda. Dengan durasi syuting sekitar 14 hari di Barcelona, Spanyol, film ini akan menyuguhkan cerita yang menarik dan bisa dinikmati anak-anak muda.

 

"Kita perhatikan ceritanya, twistnya. Kalau dlihat ini cerita remaja, tapi dari twistnya semua berbeda dari yang biasanya. Semua kita syutingnya di Barcelona sekitar 14 hari," tuturnya.

Jeffri Nichol

Jeffri Nichol harus menjalin chemistry yang kuat dengan Michelle Ziudith dalam film One Fine Day. Pasalnya, mereka merupakan pasangan yang terlibat dalam asmara dalam film yang disutradarai oleh Asep Kusnidar ini.

Asep Kusnidar mengatakan film-film sejenis ini merupakan tradisi dari Screenplay yang telah menjadi imej. Menurutnya, hal tersebut harus dipertahankan dengan kualitas yang lebih bagus.

"Film ini alhamdulillah saya masih kebagian tugas mengerjakan film yang begini, kebagian tugas di luar negeri. Ini tradisi Screenplay. Kita akan tetap eksis dengan film seperti ini," tukas Asep.

Untuk membuat adegan romantis, Jeffri Nichol dan Michelle Ziudith harus beradu mata, mengolah rasa kasih meski hanya sebagai tuntutan peran. Namun, Jeffri Nichol tetap merasakan gugup ketika berhadapan dengan Michelle Ziudith.

 

"Udah, enggak ada kendala sih. Paling gugup aja sama michelle, dan pertama kali drama Screenplay juga," kata Jeffri Nichol.

Romantis

Dalam film tersebut, Jeffri menjadi sosok yang romantis. Namun, sisi romantis yang ditunjukkannya merupakan umpan bagi mangsa yang tengah digarapnya. Karena Jeffri merupakan sosok penipu yang flamboyan.

"Gue sebagai Bara atau Mahesa. Di sini ceritanya dia disuruh kuliah sama orangtuanya. Tapi karena dia memilih jalan hidupnya sendiri, dia keluar kuliah dan mencari jalannya sendiri, lagi mencari jati dirinya," lanjutnya.

 

"Jadi selama di Barcelona, dia bertahan hidup sama dua sahabatnya. Sama mereka (sahabatnya) dia mengikuti caranya yang bisa dibilang menipu. Dia ini menipu dengan sifatnya yang romantis," tutur Jeffri.

Untuk mendapatkan sosok flamboyan yang bisa membuat wanita bertekuk lutut, Jeffri mengambil Ricky Martin sebagai role model di film One Fine Day. "Aku ambil dari Ricky Martin yang kalau nyanyi matanya berbinar. Pak Asep meminta seperti itu," ucap Jeffri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading