Sukses

Entertainment

Soal Suami, Desy Ratnasari: Saya Tidak Buru-buru

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari boleh dibilang sukses berkarir di dunia entertainmen dan kini juga menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Pusat. namun dalam urusan rumah tangga berbanding  terbalik.  Setelah bercerai bercerai dari suami pertamanya; Trenady Pramudya (1999–2000) dan juga bercerai dari suami keduanya; Sammy Hamzah (2001–2003) ia justru belum menemukan pasangan hidup.

Semenjak perceraian kedua, diketahui ada satu pria yang dekat dan dikabarkan sebagai kekasihnya yakni pengusaha Irwan Mussry. Namun hubungan keduanya belakangan diketahui renggang.

Saat ditanya soal pasangan hidup ini jawaban si Teteh. "Saat ini, i'm not in the rush (saya tidak buru-buru) memilih pasangan hidup saya. Berusaha, iya. Tapi kalau memang Allah belum menakdirkan saya harus bertemu dengan seseorang, ya mungkin belum saatnya. Jadi saya hanya menikmati apa yang saya jalani," ungkap Desy Ratnasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Sang putri, Nasywa sendiri diakui Desy Ratnasari memang sudah seringkali menanyakan hal tersebut (pendamping). Ketika ditanya soal pendamping oleh putrinya, beginilah nasehat sang putri kepada Desy Ratnasarisoal mencari pasangan hidup.

"Pasangan hidup Nasywa pastinya komen, intinya secara umum poin yang penting menurut Nasywa bahwa kalau bunda nyaman dengan siapa pun yang akan menjadi pasangan hidup bunda, orang itu juga harus nyaman dengan Nasywa. Karena Nasywa adalah bagian hidup bunda, dia bilang seperti itu," ungkap Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari memberikan pemahaman mengenai kejahatan ‘pedophilia’ kepada anaknya, Nasywa Nathania Hamzah, karena maraknya kasus penculikan. Baginya sudah menjadi tugasnya untuk sang anak tahu apa itu ‘pedophilia’. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Desy Ratnasari, dalam memilih pasangan hidup saat ini adalah restu dari sang putri terlebih dahulu. "Mungkin Nasywa lebih objektif jadi menurut saya dia adalah alarm system saya untuk lebih objektif melihat. Kalau saya kan ibaratnya kalau lagi suka, mungkin yang tidak indah jadi indah he he he," tandas Desy Ratnasari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading