Sukses

Entertainment

Menikah Tahunan, 7 Artis Ini Pilih Bercerai

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Donny Kesuma dengan Yuni Indriyatiberakhir dengan perceraian. Majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi mengabulkan gugatan cerai Yuni terhadap Donny, Senin (9/10/2017). Rumah tangga yang telah dibina selama 18 tahun tersebut akhirnya kandas di tengah jalan.

Selain mengabulkan gugatan cerai, majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi juga memberikan hak asuh tiga orang anak yang lahir dalam perkawinan ke tangan Yuni. Sementara Donny Kesuma selaku pihak tergugat diwajibkan memberikan nafkah sebesar Rp 15 juta setiap bulannya sampai usia sang anak menginjak 20 tahun.

Terkait hak asuh anak yang jatuh pada dirinya, Yuni pun mengaku tidak akan membatasi jika sang mantan suami ingin bertemu anak-anaknya.

Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati yang dibina selama 18 tahun harus berakhir. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (9/10/2017) mengabulkan gugatan cerai Yuni terhadap suaminya. (Instagram/yuniindriyati79)

"Saya tidak pernah memberi keterbatasan, saya memberikan kebebasam bertemu kapan aja. Kmunikasi antara anak-anak dan papanya tidak pernah ada batasan jadi mereka bisa saling telepon, tetap saling ketemu," tutur Yuni.

Di luar Donny Kesuma dan Yuni Indriyati, terdapat beberapa artis yang juga bercerai saat usia pernikahan yang mereka bina cukup lama. Siapa saja mereka?

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Jamal Mirdad dan Lidya Kandou (Instagram/@naymirdad)

Jamal dan Lydia menikah pada 1986. Pada 8 Maret 2013, Lidya mengajukan gugatan cerai kepada Jamal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Lydia pada 4 Juli 2013. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai empat orang anak. Meski telah bercerai, Jamal dan Lydia tetap menjalin hubungan baik.

Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Venna dan Ivan menikah pada 1995. Pada 22 Februari 2013, Venna mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Majelis hakim PA Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Venna pada 18 Maret 2014. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Maia dan Dhani menikah pada 17 November 1996. Mereka resmi bercerai pada 23 September 2008. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang putra; Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Dewi Yull dan Ray Sahetapy

Darah seni dari kedua orangtuanya, Ray Sahetapy dan Dewi Yull. Panji Surya kini mengikuti jejak karier kedua orangtuanya dalam dunia entertainment. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dewi dan Ray menikah di Cirebon pada 6 Juni 1981. Waktu itu usia Ray 24 tahun dan Dewi baru 20 tahun. Mereka bercerai pada 24 Agustus 2004. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak.

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara

Katon Bagaskara dan Ira Wibowo (Bintang Pictures)

Katon menikah dengan Ira pada 28 Oktober 1996. Mereka bercerai pada 18 Desember 2012. Dari pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak; Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara.

Camelia Malik dan Harry Capri

Camelia Malik dan Harry Capri menikah pada 1989. Namun, mereka akhirnya bercerai pada 2013 setelah 24 tahun menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading