Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayahanda Sule Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari komedian Sule. Sang ayahanda, Dodo Mulyadi, yang sebelumnya terbaring sakit itu kini telah dipanggil oleh sang Maha Pencipta. Kabar tersebut disampaikan Sule lewat akun media sosialnya.

"Selamat jalan abah,surga menanti mu," tulis Sule dalam keterangan videonya bersama sang ayah, Rabu (11/10/2017).

Dalam video tersebut terlihat, bagaimana Sule begitu telaten mengurus sang ayah yang sudah tak bisa banyak melakukan aktivitas lagi. Mulai dari mengelap tubuh hingga menyuapi ayahnya yang terbaring di atas ranjang.

"Selamat jalan Abah, Tenang di Surga sana. Engkau pahlawanku," ungkap Sule yang terlihat terpukul dengan kepergian ayahnya.

 

Selamat jalan abah,surga menanti mu

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Selama sebulan terakhir, Sule memang kerap mengunggah video dan foto yang menunjukkan mendiang ayahnya yang tengah sakit. Sempat mendapatkan perawatan intensif, Dodo Mulyadi akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Rabu, 11 Oktober 2017 di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. 

Banjir ucapan duka

Sule

Ratusan ucapan duka pun langsung memenuhi postingan Sule bersama ayahandanya di Instagram. Sejumlah warganet juga turut mendoakan mendiang serta keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.

"Turut beduka cita kang, semoga amal ibadah abah ditampi ku alloh subhanahuwata'ala.. Amiinnn @ferdinan_sule," ungkap akun alamsyahreynaldy. "Semoga diberikan tempat yg baik di sisiNya, dan kluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, turut berduka cita om sule," sambung akun dian_riyanto_.

Kenangan bersama ayahanda

Komedian Sule sedang menyuapi ayahnya yang sedang sakit (Instagram/@ferdinan_sule)

Sehari sebelum kepergian ayahandanya, Sule sempat mengunggah video tengah mengelap tubuh almarhum. Kala itu, ayahanda dari Rizky Febian tersebut memang akan kembali ke ibukota. 

"Sebelum ke jkt elapin abah dulu.dengan seperti ini,tdk ada apa2nya buat abah.kasih sayang yg abah berikan tdk akan terbalas sampai kapan pun.doaku menyertaimu abah," ungkap Sule. 

Adapun Adi selaku menejer Sule mengatakan penyebab dari meninggalnya Dodo Mulyadi. "Iya betul ayahnya sule meninggal. Kemarin itu hipertensi. Kemarin sempat masuk rumah sakit pecah pembuluh darahnya. sempet bsa balik krmh setelah itu ya meninggal dunia," tuturnya.

"Sekitar satu mingguan, trus rada pulih dan bisa pulang ke rumah ya sudah akhirnya meninggal," lanjut Adi yang mengatakan Sule sudah berada di rumah duka sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading