Sukses

Entertainment

Ayah Sule Meninggal, Ini Riwayat Penyakitnya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga komedian Entis Sutisna atau akrab dikenal dengan panggilan Sule. Ayah Sule, Dodo Mulyadi telah meninggal pada hari ini, Rabu, 11 Oktober 2017 sekitar pukul 7 pagi di Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Kabar yang awalnya beredar melalui pesan berantai pada aplikasi pesan singkat tersebut dibenarkan oleh Jijing, salah satu asisten Sule yang berhasil dihubungi awak media. Menurutnya, Sule dan tim sekarang ini langsung berangkat ke Bandung.

"Benar. Ini masih di jalan. Tapi kang Sule sepertinya sudah sampai. Tadi terima info langsung ke Bandung," ujar Jijing di ujung telepon, Rabu (11/10/2017).

Ditambahkan oleh Jijing, pria yang akrab disapa Abah Dodo itu meninggal karena penyakit yang selama ini dideritanya. Mengenai riwayat penyakit yang diderita menurut informasi Jijing adalah hipertensi.

Namun, beberapa waktu lalu, ayah Sule sempat menjalani sebuah operasi. Sayang, Jijing tak bisa menjelaskan rinci tentang operasi tersebut. "Iya kemarin hipertensi. Tapi selama abahnya abis operasi itu, dari pertama sakit beliau udah bolak-balik," ucapnya.

Sule sedang menyuapi ayahnya yang sedang sakit (Instagram/@ferdinan_sule)

Mengenai rencana pemakaman ayah Sule, ia belum bisa memberikan konfirmasi mengingat belum sampai di rumah duka. Namun, ia menyebutkan kemungkinan besar ayahanda Sule akan dikebumikan di Kota Kembang. "Saya belum terima info. Saya juga belum sampai kesana. Tapi kemungkinan sih (dimakamkan) di Bandung," tukas Jijing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading