Sukses

Entertainment

Antusiasme Sambut Album Internasional Agnez Mo, X

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian cukup panjang, Agnez Mo akhirnya hadir dengan debut album Internasional yang diberi tajuk X. Album tersebut secara resmi diluncurkan pada 10 Oktober 2017.

Pelantun Matahariku ini sebelum diketahui berjuang keras untuk mewujudkan mimpinya di kancah Internasional. Beberapa tahun belakangan, ia telah hadir dengan sederet single yang digarap di Amerika.

Album X sendiri dihiasi oleh 10 track. Sebut saja Million $ Lover, Long As I Get Paid, Sorry, Level Up!, Wanna Be Loved, Backroom, Karma, Damn I Love You, Beautidul Mistake, dan Get What You Give.

Sebelum merilis album X, Agnez Mo telah meluncurkan single Long As I Get Paid terlebih dahulu pada (23/9). Tidak kalah dari single tersebut, album X juga mendapat antusias yang luar biasa. Seperti apa? Simak berikut ini.

1. Agnez Mo dan Artis-artis Indonesia

Menjelang peluncuran album X, Agnez Mo tidak dapat menutupi rasa antusiasnya. Hal tersebut nampak dari potret cover album yang ia unggah di Instagram pribadinya.

"My "baby" X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality. #AGNEZxMO #AGNEZMO #X," tulis Agnez di kolom keterangan.

Unggahan tersebut juga mencuri perhatian para artis Tanah Air seperti Melly Goeslaw dan Rangga SMASH. "Congratz Nez," tulis Melly Goeslaw. "congrats nez," lanjut Rangga SMASH di kolom keterangan.

2. Dukungan Fans

Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Album X dari Agnez Mo juga sukses mencuri perhatian fans. Antusias Agnez juga mereka rasakan dan diungkapkan melalui kolom keterangan. Tidak sedikit dari fans yang menyatakan dukungan dan memberi pujian untuk karya terbaru sang idola.

"Congrats nez asik semua lagunya," tulis akun anzharpri. "Wih keren lagunya kak nez udah saya dengar semua. Gbu," tulis akun jacksen_darman. "Congrats @agnezmo atas album barunya 'X' semoga bisa dikenal secara international. Semoga promosinya di US sana bisa maksimal. Kalo di Indo sudah pasti album ini jadi nomer 1," dukung akun bondanwicak.
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

"Keren udah dengar se album apalagi track Sorry, Get What You Give, Million $ Lover, sama Level Up! sukses buat album "X" @agnezmo," tulis vandrooo_. "Congrats my big idol," kata akun christinnataliah.panjaitan. "My mood booster love this album so much," tambah akun arrishan.

Nah, itu dia antusiasme yang ditunjukkan Agnez Mo yang juga mendapat dukungan dari artis-artis Tanah Air serta tentunya fans setia. Sudahkah kalian mendengar keseluruhan albumnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading