Sukses

Entertainment

Ketemu Dosen Pembimbing, Ashanty Buat Anang Hermansyah Cemburu

Fimela.com, Jakarta Niatan Ashanty untuk bertemu dosen pembimbingnya malah membuat sang suami, Anang Hermansyah terbakar api cemburu. Pasalnya, pertemuan Ashanty dengan sang dosen dilakukan di sebuah mall dan bertepatan saat perkuliahan sedang libur.

Hal tersebut diceritakan Ashanty seusai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Menurut Ashanty, hal itu terjadi saat ia dan beberapa temannya janjian untuk bertemu dosen pembimbing di sebuah mall. Ashanty yang datang ke tempat tersebut ditemani Anang dan Azriel pun memilih untuk menemui sang dosen seorang diri tanpa Anang.

"Jadi waktu kejadian aku dandan lagi cantik dan merasa cantik banget deh, cuman pakai jeans dan kaos. Aku kan lagi thesis kan, nanti ketemu dosen dimall. Si Ziel bingung kok ketemu dosen hari minggu," ujar Ashanty.

"Masuk ke suatu mall, aku ngerasa mas Anang juga curiga. Aku bilang, 'yang kamu ke sana aja cari tempat makan aja, aku misah aja, aku ketemu orang sejam aja'. Terus pada nanya, enggak mau ditemenin', kata aku enggak usah. Mas Anang mukanya bingung, Azriel juga," tambahnya.

Tak berselang lama, saat dirinya sudah bertemu dengan dosen pembimbingnya, Ashanty pun mendapat teguran dari Azriel bernada curiga.

Aurel Hermansyah merayakan ultah ke-19 bersama Anang, Ashanty, Azriel di Australia (Foto: Instagram)

"Pas aku sampai di resto itu Azriel nge-wa aku, 'bunda sama siapa sih,sampai enggak mau dianter, awas aja nanti aku pasti tahu ya'. Terus Azriel semakin penasaran, 'dimana, ini aku lagi nyari nih. Jangan macem-macem ya bunda lagian enggak ada ya ketemu dosen hari minggu," tutur Ashanty.

Tips Redakan Curiga Anang dan Azriel

Sadar dirinya semakin dicurigai, Ashanty pun lantas memberikan bukti jika memang saat itu ia bersama dengan beberapa teman kuliahnya memang tengah bertemu dengan dosen. Alhasil, Azriel yang sudah menaruh curiga pada dirinya mendadak tak membalas lagi setelah Ashanty mengirimkan bukti foto tersebut.

Adik dari Aurel, Azriel Akbar Hermansyah, serta Anang dan Ashanty tampil memakai baju dengan warna senada di ulang tahun Aurel Hermansyah. Tak lupa mereka panjatkan doa untuk putrinya itu. (Wimbarsana/Doc: Bintang.com)

"Pas udah panas, aku kasih foto 3 cewek yang lagi thesis sama dosenku, dan akhirnya dia (Azriel Hermansyah) enggak bales, cuman di read doang. Lagian jadi anak curiga aja, bapaknya (Anang Hermansyah) aja juga jadi kompor, jadi panas deh," tandas Ashanty tersenyum.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading