Sukses

Entertainment

El Rumi dan 5 Artis Indonesia yang Kuliah di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Suasana haru membayangi keberangkatan El Rumi untuk melanjutkan kuliahnya di London. Ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu, Al, El, dan Dul tampak sangat kompak. El memeluk hangat kakak dan adiknya, Al dan Dul.

Hal tersebut terlihat pada salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram mlik Maia Estianty. "See u again, brother..Goodbye Jakarta.... ✈️🇬🇧," tulis El dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (21/9/2017). "@elelrumi pamit dulu ya... Doakan EL sekolah sampai lulus...," jelas Maia.

Sebelumnya, Maia Estianty sempat menjelaskan alasan El Rumi melanjutkan kuliah di London, Inggris ketimbang Amerika Serikat. Menurut Maia, di Amerika Serikat terlalu bebas. Maia sendiri kebetulan akan ada pekerjaan di London.

El Rumi bukan satu-satunya artis Indonesia yang melanjutkan pendidikan di luar negeri. Tercatat beberapa artis Indonesia juga memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Gita Gutawa

Gita Gutawa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Gita Gutawa sudah menyelesaikan pendidikan S1 di Birmingham University, Inggris. Setelah lulus, ia melanjutkan kuliah S2 di London School of Economics and Political Science, Inggris.

2. Shalom Razade

Shalom Razade. (Instagram/sharazaaa)

Shalom Razade memutuskan untuk kuliah di Conventry University, Inggris. Anak dari Wulan Guritno ini sudah menempuh pendidikan di London sejak 2016.

3. Teuku Rasya

Teuku Rasya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tampaknya Inggris merupakan tempat favorit dari para artis Indonesia, buktinya Teuku Rasya juga memutuskan untuk kuliah di Inggris. Ia kuliah di Conventry University dan mengambil jurusan Global Manajemen.

4. Brandon Salim

Brandon Salim. (Adrian Putra/Bintang.com)

Brandon Salim sempat menunda perkuliahan selama tiga tahun. Dan pada akhirnya ia memutuskan untuk kuliah di Australia.

5. Valerie Thomas

Valerie Thomas. (Adrian Putra/Bintang.com)

Valerie Thomas merupakan salah satu artis Indonesia yang kuliah di luar negeri. Ia sedang menjalani pendidikan S1 di London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading