Sukses

Entertainment

6 Artis yang Jadi Model Video Klip Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Masa kejayaan musik di era 90-an turut dimeriahkan dengan kehadiran band Sheila on 7. Kala itu, mereka memperkenalkan diri lewat debut album self-titled yang dirilis tahun 1999.

Konsistensi berkarya membawa Duta dkk pada eksistensi yang mampu mereka pertahankan hingga saat ini. Tidak hanya album, Sheila on 7 juga telah membagikan sederet video klip dengan tema yang disesuaikan oleh lagu.

Tidak jarang, mereka menggaet para artis ternama Indonesia di eranya untuk mengisi keseruan video klip. Bahkan jika kita lihat video klip tersebut saat ini, sang artis tentu telah banyak berubah dari beberapa tahun lalu.

Lalu, siapa saja artis Indonesia yang ikut ambil bagian di dalam video klip Sheila on 7? Penasaran bukan? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Dian Sastrowardoyo

6 Artis yang Jadi Model Video Klip Sheila on 7. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Tatjana Saphira

6 Artis yang Jadi Model Video Klip Sheila on 7. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Jessica Mila

6 Artis yang Jadi Model Video Klip Sheila on 7. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Darius Sinathrya

6 Artis yang Jadi Model Video Klip Sheila on 7. (Foto: Galih W. Satria/Dok. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Astrid Tiar

6 Artis yang Jadi Model Video Klip Sheila on 7. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Rachel Maryam

6 Artis yang Jadi Model Video Klip Sheila on 7. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia 6 artis Indonesia yang tampil di video klip Sheila on 7. Mana yang begitu mencuri perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading