Sukses

Entertainment

Diare, Anang Hermansyah 4 Hari Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah diketahui baru saja menderita penyakit yang disebabkan kebiasaannya makan di sembarang tempat. Akibat perbuatannya itu, Anang Hermansyah menderita diare sampai harus menjalani rawat inap di rumah sakit selama 4 hari.

Hal tersebut diceritakan istrinya, Ashanty saatditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

"Iya jadi Mas Anang tuh kemarin diare udah tiga hari berturut-turut. Masuk rumah sakit karena sebelumnya cuma minum obat apotek yang bisa dibeli semua orang," ujar Ashanty.

"Sempet ke mall jalan, makan sekeluarga. Pulang dari mall, mukanya udah merah. Akhirnya aku bilang 'kamu ke rumah sakit deh', takutnya ada infeksi. Akhirnya dirawat empat hari," tambahnya.

Meski kebiasaan Anang mengonsumsi makanan di sembarang tempat berakibat fatal, namun nyatanya Ashanty tak terlalu rewel soal asupan yang dikonsumsi suaminya. Saat ini, ibu dua anak itu hanya meminta anak berhenti memakan nasi putih dan menggantinya dengan olahan beras merah yang dianggap lebih sehat.

Anang Hermansyah saat dirawat di rumah sakit pada Oktober 2017. (Instagram - @ashanty_ash)

"Paling sekarang nasi putih udah enggak (makan) lagi, saya menggantinya sama nasi merah. Karena nasi putih gulanya kan tinggi. Aku bilang, 'perut kamu udah buncit aku kayak nikah sama om-om'. Kalau enggak digituin enggak mau (makan nasi merah) dia," tandas Ashanty soal kebiasaan makan Anang Hermansyah yang menurutnya tidak sehat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading