Sukses

Entertainment

Ingrid Kansil Perjuangkan Syuting Sehat

Fimela.com, Jakarta Pernah mencicipi dunia politik dengan menjadi anggota DPR periode 2009-2014 nyatanya tak membuat Ingrid Kansil berhenti dari dunia hiburan tanah air. Meski tak lagi seaktif dahulu, namun istri dari Syarief Hasan tersebut tetap bertekad untuk menjalani karir keartisan yang sudah lama ia bangun.

"Terakhir abis lebaran saya masih syuting di salah satu stasiun tv, mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa syuting lagi, karena passion saya di situ," ucap Ingrid Kansil saat menghadiri perayaan ulang tahun Sonia Wibisono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu(11/10/2017).

Wanita 40 tahun itu pun tak bisa memungkiri, meski sudah memiliki kedekatan di dunia politik tanah air, nyatanya Ingrid ingin tetap aktif di dunia yang membesarkan namanya itu. Dunia seni peran tidak bisa jauh dari hati saya karena sudah mendarahdaging. Saya juga dibesarkan dari ‎dunia entertainmen mulai dari model iklan, presenter, masuk ke dunia sinetron, masuk ke dunia politik, saya nikmati aja," tambahnya.

Namun begitu, Ingrid Kansil pun sadar sebagai ibu rumah tangga, dirinya mengaku tidak bisa mengikuti ritme kerja dunia hiburan yang tak mengenal waktu. Maka dari itu, Ingrid yang juga tergabung dalam keanggotaan Parfi 56 pun tengah memperjuangkan beberapa hal terkait hak para pekerja seni tanah air terkait jam kerja para aktor dan aktris.

Ingrid Kansil. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya selalu bekerjasama dengan production house yang mempunyai komitmen. Komitmen itu namanya syuting sehat, sebelum kita syuting, kita menandatangani kontrak di samping honor tapi juga ketentuan lain, salah satunya adalah jam kerja. Kebetulan saya juga bergabung di situ Parfi 56 yang diketuai Marcella zalianty. Tujuannya adalah membangun keberpihakan kepada para insan film dan sinetron indonesia. Salah satu yang konkret adalah dari jam kerja dan hak-hak pemain yang lain," Ingrid Kansil mengakhiri perbincangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading