Sukses

Entertainment

7 Potret Menggemaskan Anak Celine Evangelista-Stefan William

Fimela.com, Jakarta Penantian Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terbayar juga. Mereka menyambut kehadiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 9 Oktober 2017 malam.

Sosok bayi yang disebut memiliki paras tampan itu memang mengundang rasa penasaran netizen. Pasalnya, hingga berita ini ditulis, baik Celine maupun Stefan masih belum benar-benar mempublikasikan seperti apa wajah putranya.

Celine sempat mengunggah postingan yang menunjukkan bahwa anaknya 100 persen seperti bule. Memang ayah dan ibu mereka masing-masing memiliki darah bule dalam dirinya. 

Meski pasangan selebriti itu belum bersedia mengunggah foto anaknya secara utuh, namun beberapa postingan yang beredar di dunia maya seolah memberikan sedikit petunjuk tentang wajah sang bayi.

"Yeeeee...akhirrnyaa lihatt Daddy gendong Baby Boy....super duper unyuuuu n bullee abis si "BABY ULE"...Kakuu bangett Tipeen.....kurang latihaan gendong ituu...coba kemariin banyak2 gendoong Mak Natta ini....pasti dah luwes...," tulis akun natta_william.

Seperti apa sih potret-potret menggemaskan bayi Celine Evangelista dan Stefan William yang telah beredar sejauh ini? Apakah kita bisa menebak wajah sang bayi lewat foto-foto tersebut?

 

Lahir ke Dunia

Bayi berkulit putih bersih itu lahir ke dunia pada Senin (9/10/2017) malam lewat operasi caesar. Beberapa jam setelah kelahiran anaknya, Stefan membuat pengumuman lewat Instagram terkait kelahiran anak pertamanya. Dia mengunggah foto saat Celine menggendong sang bayi, sementara Stefan mendampingi di sebelahnya.

Stefan William menemani Celine Evangelista usai melahirkan (Instagram/@stefanaticfamily)

Ciri Fisik

Sebelum Stefan mengumumkan kelahiran anaknya lewat Instagram, sebuah foto menarik telah lebih dulu beredar di dunia maya. Foto tersebut menunjukkan seorang wanita sedang menggendong sang bayi dan menuliskan kata-kata yang menunjukkan kekaguman pada ketampanan sang bayi.

"Ya Tuhan dek kenapa bisa ganteng banget sih? Rambutnya bleaching dimana? Idungnya operasi di mana? Bagus benerrr cetakannya jangan cepet gede ya," demikian kata-kata yang tertulis pada foto yang berasal dari Insta Story tersebut.

Dalam salah satu foto Stefan saat mengendong buah hatinya, terlihat masih kaku dan hati-hati. Pesinetron itu terlihat memandangi malaikat kecil yang ada dalam gendongannya. (Instagram/natta_william)

 

Sang Raja

Bersamaan dengan Stefan memberikan pengumuman lewat Instagram, Celine pun juga mengunggah foto anaknya lewat Insta Story. Namun dia tak menunjukkan secara keseluruhan wajah anaknya, namun membeberkan ciri-ciri fisik sang bayi yang 100 persen seperti orang Bule.

Anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Penuh Cinta

Bayi Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/lambe_nyinyir)

Selain foto-foto yang diunggah Celine dan Stefan, salah satu akun gosip juga mengunggah foto lain sang bayi. Sebagian besar wajah mungilnya memang terlihat jelas, namun ada emoticon berupa gambar tangan yang membentuk hati di bagian matanya sehingga wajah sang bayi lagi-lagi tak tampak.

Di Balik Selimut

Bayi Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/lambe_nyinyir)

Foto lain juga diunggah oleh akun gosip yang sama. Namun kali ini, sebagian wajah bayi Celine Evangelista dan Stefan William tampak tenggelam di balik selimut. Meski demikian, kulit putih bersih dan gambaran wajahnya yang imut tampak terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading