Sukses

News & Entertainment

Rilis Album, Vogue Sorot Karier Internasional Agnez Mo

Bintang.com, Jakarta Di tanggal cantik, 10 Oktober kemarin Agnez Mo resmi meluncurkan masterpiece yang sudah sejak lama ia persiapkan. Sebuah album bertajuk X menjadi bukti keseriusan Mo dalam karier internasionalnya.

Mo, begitu panggilan Vogue Magazine terhadap penyanyi bertalenta asal Indonesia itu. Rupanya beberapa media internasional turut menyorot debut album yang sudah lama dinanti-nanti.

"Apakah Amerika siap menyabut Agnez Mo?" demikian headline Vogue yang diposting melalui website resminya hari ini (11/10). Beberapa hal menarik mengenai album X Agnez Mo.

Mencuat sebagai talenta yang siap bersaing di luar negeri, Agnez Mo punya modal kuat. Menurut Vogue karakter Agnez cukup kuat dengan koreografi dan fashion yang mencuri perhatian.

Untuk memberi packaging yang sempurna, Agnez Mo menggandeng sejumlah nama besar di bidangnya. Beberapa di antaranya adalah stylist Monica Rose, Mylah Morales sebagai makeup artist serta Larry Sims untuk urusan hairstyle.

Di artikel tersebut Agnez Mo mengungkap maksud di balik penampilannya yang unik. "Aku tak ingin membuat sesuatu yang beda hanya karena ingin beda. Itu bukan tujuanku," ujar Agnez.

"Aku melakukannya untuk menjadi diri sendiri untuk menciptakan sebuah keaslian diri. Aku tumbuh dikelilingi budaya yang berbeda-beda, mendengar beragam jenis musik dan referensi lainnya," Agnez Mo

;
Loading