Sukses

Entertainment

Kebahagiaan yang Berlipat Celine Evangelista dan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William sedang mendapatkan kebahagiaan ganda. Selain karier mereka pun sedang menanjak, mereka juga telah memiliki bayi laki-laki. Padahal, hubungan mereka sempat ramai dibicarakan khalayak.

Sejak menikah pasangan ini terbilang sangat romantis. Terlebih saat sang istri hamil. Stefan sangat memperhatikan kondisi kesehatan Celine dan bayi yang dikandungnya.

"Dia sangat support. Baik juga. Ngurusin aku juga. Kalau hamil kan emang butuh yang ekstra, kan sensitif, untung dia lebih pengertian, sabar," puji Celine di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sebagai suami, Stefan tak hanya menjadi suami siaga atau siap antar jaga. Ia juga 'ngemong' kepada Celine yang tengah berjuang dengan kehamilannya. Menurut Celine Evangelista, Stefan William seringkali mengikuti apapun kemauannya.

Bayi Laki-laki

Stefan William menemani Celine Evangelista usai melahirkan (Instagram/@stefanaticfamily)

Kehadiran seorang anak kian melengkapi kebahagiaan Celine dan Stefan. Terlebih bayi laki-laki, yang sering disebut-sebut sebagai penerus generasi orang tuanya. Dalam sejumlah foto yang beredar di dunia maya, kehadiran bayi tersebut akan menambah gairah mereka untuk berkarier di dunia entertainment.

Main Film

Sejak hamil anak pertamanya dari pernikahannya dengan Stefan, karier Celine makin bersinar. Buktinya, saat menjalani masa kehamilan, Celine ikut membintangi sebuah film horor berjudul Ruqyah.

Main Sinetron

Stefan William sedang menggendong bayinya (Instagram/@stefanaticfamily)

Senada dengan Celine, Stefan pun kariernya sedang bersinar. Saat ini ia sedang membintangi sinetron berjudul Anak Langit yang tayang di SCTV. Meski sibuk, ia juga menyempatkan diri untuk menemani istrinya yang syuting.

"Suami aku nemenin tapi nggak terus-terusan karena dia kan ada syuting juga," jelas Celine dalam sebuah kesempatan.

Ucapan Selamat

Kabar bahagia dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Celine melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. (Instagram/natta_william)

Berbeda saat-saat awal hubungan Celine Evangelista dan Stefan William, saat ini haters alias pembenci mereka pun mulai berkurang. Buktinya, ribuan netizen yang mengucapkan selamat atas persalinan Celine. Netizen juga mendoakan agar rumah tangga langgeng dan bahagia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading