Sukses

Entertainment

5 Fakta Seputar Kelahiran Anak Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Pada Senin (9/10/2017) malam, Celine melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Terimakasih Tuhan.. tanggal 9oct 2017 malam,telah Lahir dengan selamat,sehat,& sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista, adeknya Jemima & Eleeya 🙏," tulis Stefan dalam keterangan fotonya bersama Celine dan sang buah hati.

"Terimakasih untuk segala ucapan & doanya buat semua temen-teman 🙏 Terimakasih ya Tuhan.. Terimakasih juga Istri aku yg cantik ngeliat perjuangan kamu..kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista ❤," imbuh pemain sinetron Anak Langit ini.

Berikut lima fakta seputar kelahiran anak Celine Evangelista dan Stefan William.

1. Sempat posting

Celine Evangelista sebelum melahirkan. (Instagram/celine_evangelista)

Beberapa jam sebelum melahirkan, Celine Evangelista sempat memposting sebuah foto di akun media sosialnya. Terlihat Celine yang mengenakan daster kuning tengah tertidur di atas ranjang rumah sakit, ditemani oleh Stefan William.

"Nite2 😍😘 maafkan muka bantal mau bobo & mata panda ini akibat begadang kmrn di RS hahaha 😗 doain for d'best hasilnya besok yah guys.. thank u guys ❤❤," tulis Celine.

2. Ciuman sebelum melahirkan

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/natta_william)

Beredar sebuah postingan yang menunjukkan Celine dan Stefan berciuman sesaat sebelum melahirkan. Pasangan yang menikah 10 November 20017 ini memang tak pernah ragu menunjukkan kasih sayang satu sama lain, termasuk kala akan melalui persalinan yang berat.

3. Tutupi wajah anak

Anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Usai persalinan, Celine rupanya belum bersedia untuk mempublikasikan wajah anaknya. Ia memilih untuk menutupi mata dari sang buah hati, seolah membuat penasaran banyak penggemarnya.

"Hai world. Daddynya 50% bule. Mommy nya 50% bule. Anaknya jadi 100% yaaah. Ayoo tebak mirip siapa?" tulis Celine seraya memberi teka-teki.

4. Belum ada nama

Anak Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/stefanaticfamily)

Tak hanya wajah, Celine dan Stefan rupanya juga masih merahasikan nama dari sang anak. Namun, dari beberapa postingan kerabat terlihat bahwa anak pertama Celine dan Stefan itu akan diberinama panggilan dengan inisial L.

5. Tanggapan ibu Celine

Vincentia Nurul ibunda Celine Evangelista. (via Youtube)

Sempat terlibat konflik dengan Celine Evangelista, Vincentia Nurul rupanya enggan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait kelahiran sang cucu. "Kalau tentang itu (persalinan Celine) saya no comment saja," tegas Nurul.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading