Sukses

Entertainment

6 Potret Persahabatan Sandra Dewi dan Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak perlu diragukan lagi persahabatan antara Sandra Dewi dan Yuanita Christiani. Dua wanita cantik ini kerap menghabiskan waktu bersama. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto di akun Instagram masing-masing.

Karena sering melakukan banyak hal bersama-sama, keduanya semakin dekat. Sebagai seorang sahabat, Sandra Dewi dan Yuanita Christiani pun saling mendukung satu sama lain.

Saat Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis, kebahagiaan juga dirasakan oleh Yuanita. Sebagai seorang sahabat, ia pun menghadiri pesta pernikahan di Disneyland Jepang.

Saat Yuanita merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 14 April 2017 lalu, Sandra Dewi pun mendoakan agar sahabatnya itu diberi kesehatan dan sukses. Dan yang terpenting adalah agar Yuanita selalu ingat pada Tuhan dan sayang dengan keluarganya.

"Happy Birthday Pinpon, my bestfriend makin cantik, makin sukses, makin happy, sehat selalu, sayang Tuhan dan keluarga. dan cepet menikah sama orang yang mencintai dan dicintai ya," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto.

Lantas seperti apa potret persahabatan Sandra Dewi dan Yuanita Christiani? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1

2

3

 

Perbincangan malam ini tentang negara ☹️

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

4

 

Pertemanan Jiwa 🦋

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

5

6

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading