Sukses

Entertainment

Andre Taulany-Sule, Bukti Persahabatan Tak Cuma di Depan Layar

Fimela.com, Jakarta Dua hari lalu, komedian Sule tengah dirundung duka mendalam. Sang ayahanda, Dodo Mulyadi, meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit hipertensi. Sebagai sahabat, Andre Taulany pun menunjukkan kepeduliannya terhadap Sule.

Sesaat setelah mengetahui kabar duka, Andre langsung bergegas menuju kediaman ayahanda Sule di Ciamis, Bandung Jawa Barat. Terlihat dari postingannya bersama Sule di rumah duka.

"Turut berduka ya sul ... semoga alm.abah dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadah iman dan islam nya, husnul khatimah, amin ya robbal alamin," tulis Andre Taulany dalam keterangan foto.

Selain itu, Andre Taulany juga sempat mengunggah foto mendiang ayahanda Sule di akun media sosialnya. Mantan vokalis Stinky ini seolah ingin mengabarkan ke seluruh pengikutnya tentang kabar duka dari sang sahabat.

Pujian dari netizen

Andre Taulany dan Sule. (Instagram/andreastaulany)

Kesetiaan Andre Taulany menemani Sule pun mendapat banyak sanjungan dari netizen. Hal tersebut menjadi bukti persahabatan Andre dan Sule tak hanya di depan layar saja.

"Persahabatan yg luar biasa kang @andreastaulany dan @ferdinan_sule . semoga abah sule tenang di alam sana,dan diampuni segala dosa2nya, diterima amal baiknya aminnn," kata aku ahmad_ridhoss memuji. "Kangsul kaya adik kaka sama bang dere," sambung akun deden7929.

Persahabatan

Andre Taulany dan Sule. (Instagram/andreastaulany)

Persahabatan Andre Taulany dan Sule berawal dari keterlibatan keduanya di sebuah program acara televisi. Intensitas pertemuan yang sering membuat chemistry antara keduanya semakin terbangun.

Setelah program tersebut, Andre dan Sule pun kerap dipersatukan dalam memandu acara televisi lainnya. Gaya humor keduanya yang santai namun tetap menghibur memang disukai banyak orang.

Andre Taulany dan Sule. (Instagram/andreastaulany)

Tak heran, jika chemistry Andre Taulany dan Sule tak hanya sebatas di depan layar saja, tapi juga berlanjut hingga ke belakang layar. Saat sang sahabat tengah dirundung duka seperti sekarang, Andre tentu setia berada di sisinya untuk memberikan semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading