Sukses

Entertainment

Baik Hati, Sikap 5 Selebriti Ini Bikin Kamu Pengin Jadi Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Ketika banyak selebriti yang bersikap sombong, tak sedikit pula yang sifatnya bikin para fans semakin baper dan makin jatuh cinta. Sudah terkenal dan miliki jam terbang tinggi, siapa sih yang sangka mereka menyediakan waktu untuk para fans?

Bukan hanya baik hati denganpara fans, banyak selebriti pun memutuskan untuk melakukan penggalangan dana untuk mereka yang tidak mampu atau miliki kekurangan secara fisik. Tentu saja hal itu sangat sulit dilakukan ketika seseorang tak miliki hati yang benar-benar baik.

Sebagian besar selebriti berhasil meraih puncak kariernya dan bersenang-senang dengan mereka yang miliki karier yang setara dengan mereka. Sebagian lain melakukan hal sebaliknya.

Jangan sampai kamu nggak tahu, berikut 5 selebriti yang bisa dibilang malaikat tanpa sayap. Hmm.. kalau tahu apa yang mereka lakukan, kira-kira kamu bakal jatuh cinta nggak ya? Yuk, disimak!

1. Ed Sheeran

Kalau kamu nggak bisa menebak lewat setiap penggal lirik lagu yang ia tuliskan, Ed Sheeran memang benar-benar laki-laki yang berhati lembut. Ia terkenal sering memberikan kejutan untuk fansnya. Dilansir dari More, ia sering mengunjungi rumah sakit dan datang ke pernikahan.

MIliki hati bak malaikat, 5 selebriti ini bikin kamu pengin jadi pacarnya. (Instagram/teddysphotos)

2. David Beckham

Duh, hot daddy satu ini memang bikin para cewek deg-degan. Bukan hanya ganteng, ia pun sering membuat penggalangan dana. Bahkan ia pun sangat sopan pada salah satu tetangga meski baru saja diserang oleh anjing tetangganya. Nggak semua orang bisa miliki hati yang lembut dan mengerti situasi orang lain sedalam David Beckham. Hmm.. tapi yang satu ini sudah punya istri dan anak, lho.

MIliki hati bak malaikat, 5 selebriti ini bikin kamu pengin jadi pacarnya. (AFP/Bintang.com)

3. Taylor Swift

Tengah berada di puncak karier, Taylor Swift memang terkenal super baik hati pada penggemarnya. Beberapa waktu lalu, ia pun datang ke U.K untuk mengunjungi seorang penggemar dan memberikan beberapa merchandise dan berfoto bersama.

MIliki hati bak malaikat, 5 selebriti ini bikin kamu pengin jadi pacarnya. (Sumber Foto: instagram.com/laraheartstaylor)

4. Keanu Reeves

Keanu Reeves dikenal sebagai aktor dengan hati yang mulia. Bahkan ia memberikan bonusnya sebesar US$20.000 atau setara dengan Rp269.980.000 untuk seorang kru The Matrix saat ia tahu orang tersebut memiliki masalah keluarga.

MIliki hati bak malaikat, 5 selebriti ini bikin kamu pengin jadi pacarnya. (AFP/JOEL SAGET)

5. Tom Cruise

Tom Cruise adalah salah satu dari selebriti yang miliki hati malaikat. Orang-orang yang bekerja sama dengannya dalam proses syuting pun mengakui hal itu. Ia hapal setiap nama kru dan ia pun memperlakukan mereka dengan cara yang sama. Beberapa bulan kemudian mungkin ia akan bertanya bagaimana keadaan keluarga kru tersebut jika bertemu.

MIliki hati bak malaikat, 5 selebriti ini bikin kamu pengin jadi pacarnya. (AFP/Angela Weis)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading