Sukses

Entertainment

Michella Putri Jawab Isu Jadi Selingkuhan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Nama Michella Putri terseret ke drama rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach yang sedang berada di ujung tanduk. Perempuan berusia 23 tahun itu disangkakan sebagai perempuan yang tampak mesra dengan Zack di salah satu video.

Ketika dikonfirmasi perihal isu tersebut, Michella segara membantah bila perempuan yang dimaksud adalah dirinya. Michella mengatakan, ia hanya pernah bertemu Zack satu kali saat menemani Randy Pangalila shooting.

"Aku nggak kenal-kenal banget sih (dengan Zack). Aku ketemu (Zack) pas nemenin pacar (Randy Pangalila) shooting. Sudah lama banget," jawab Michella saat dihubungi Bintang.com, Jumat (13/10/2017).

Lebih lanjut, dara cantik ini mengaku bila ia malah tak tahu menahu soal video yang menyeret namanya. "Video apa sih? Aku saja sudah nggak pernah ketemu Pak Zack," Michella menjelaskan.

Michella Putri. (Instagram/michellaputri31)

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video mesra Zack Lee dengan seorang perempuan yang diduga Michella Putri ternyata sudah beredar di akun gosip Instagram sejak 14 Agustus silam. Kala itu, ia diketahui pacaran dengan Randy Pangalila. Lantas, bagaimana hubungan keduanya?

Konfirmasi Hubungan Michella Putri-Randy Pangalila

Akhir September lalu, kabar putusnya Randy Pangalila dan Michella Putri kencang berhembus. Berita itu merebak setelah mereka diketahui saling menghapus foto masing-masing di akun Instagram pribadi keduanya.

Randy Pangalila dan sang kekasih, Michella Putri, hadir di pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Sepertinya mereka berdua juga ingin segera menyusul sahabatnya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sekarang kan sudah putus (dengan Randy)," ungkap Michella kepada Bintang.com, Jumat (13/10/2017). Sebelumnya, baik Randy maupun Michella, masih enggan mengonfirmasi kabar perpisahan mereka.

Sebagaimana diketahui, Randy dan Michella memutuskan berpisah setelah pacaran 6 tahun lamanya. Perpisahan keduanya ini sempat membuat banyak penggemar patah hati dan turut menyayangkan keputusan Michella dan Randy. Sekarang, Michella mengaku sudah punya pacar baru. Siapa?

Pacar Baru Michella Putri

Putus dari Randy Pangalila, Michella Putri mengaku sudah punya gandengan baru. Meski belum mau mengungkap identitas lengkap dari sang kekasih, namun ia mengatakan bila lelaki itu tak berasal dari dunia entertainment.

"Now, aku sudah dekat sama orang lain dan dia bukan orang entertainment," tutur Michella kepada Bintang.com, Jumat (13/10/2017). Kendati demikian, ia berjanji akan mengungkap siapa lelaki yang tengah dekat dengannya.

Michella Putri. (Instagram/michellaputri31)

"Tunggu saja. Nanti aku juga posting (di Instagram)," sambung pemain sinetron Berkah Cinta tersebut. Dalam kesempatan yang sama, perempuan ini sekali lagi menegaskan kalau tak punya hubungan apapun dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading